ArenaLTE.com – Axioo terlihat semakin serius di bisnis perangkat mobile dengan menelurkan seri baru berjuluk Axioo M4S. Peluncuran produk ini sendiri dilakukan bersamaan dengan pengumuman resmi logo baru Axioo. Membidik segmen menengah bawah, Axioo M4S tetap menyisipkan sejumlah fitur yang diklaim lebih handal dari seri lain sekelasnya.

Pihak Axioo mengklaim M4S sebagai salah satu smartphone 4.5 inch pertama di Indonesia yang sudah menggunakan Android Lollipop 5.1 dibandingkan kompetitor lain sekelasnya. Axioo M4S juga didesain dengan body slim hanya 8.16 mm. serta dilapisi rubber coating pada bagian back cover.  Smartphone ini dibenami dengan dua slot SIM card supaya pengguna tak perlu menenteng banyak perangkat di saku.   
axioo M4S cUntuk menunjang kinerjanya, Axioo M4S dijejali chipset Mediatek MT6580 Quad-core cortex A7  berclockspeed 1.3GHz. Sebagai tandemnya, sang vendor menanamkan RAM 1GB DDR3 yang juga ditemani dengan memori internal 8GB. Buat segmen menengah bawah, fasilitas yang diberikan ini realtif menjanjikan, apalagi tersedia pula slot microSD untuk menambah storage hingga 32GB.

Axioo M4S b“Prosesor quad core dengan DDR3, diyakini mampu membuat tenaga kerja M4S terasa lega, dan berjalan dengan baik. Sehingga pengguna merasa cukup senang saat membuka beragam aplikasi,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.Axioo M4S aDi sektor fotografi, Axioo memasangkan kamera yang sudah disuntik BSI+ sensor berkekuatan 8MP di bodi belakangnya. Sementara di sektor depan, sang vendor menyematkan kamera selfie dengan resolusi 5MP. “Untuk membuat kamera handphone berkualitas di kelasnya, Axioo memasang BSI+ sensor. Produk yang memakai sensor kamera BSI+ (Back-Side-Illumination) terbukti hasilnya lebih baik dibandingkan sensor yang ada sebelumnya.

Tak hanya itu, Axioo M4S juga dilengkapi dengan speaker berkualitas. Untuk menghasilkan suara yang lebih maksimal maka Axioo mendesain speaker dalam M4S ini dengan speaker box. Pihak Axioo optimistis mampu mengusai pasar dengan seri M4S ini. Smartphone ini sendiri dibanderol dengan harga terjangkau dengan kisaran IDR 957 ribu.