ArenaLTE.com – Akhir tahun lalu, Axioo menutup akhir tahun dengan menghadirkan tablet Picopad 7HL dan S2L. Kini Axioo pun mengawali tahun 2016 dengan menghadirkan tablet terbaru mereka melalui seri Picopad S3. Andalan utama dari tablet axioo Picopad S3 ini yaitu kemampuan prosesor Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz 64-bit yang menjadi senjata utama dalam mengoperasikan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Prosesor Intel Sofia 3GR memiliki arsitektur 64-bit yang bisa memberikan dukungan kapasitas RAM empat kali lebih besar dibandingkan prosesor 32-bit.

Axioo mengklaim, kemampuan prosesor ini dapat meningktkan performa tablet Axioo Picopad S3 menjadi lebih cepat dan efisien. Di dalam Intel Sofia tertanam chipsset A-Gold 620 yang mengatur Wifi & B/T, GPS, B/T, PMU, Audio, dan prosesor ini juga mempunyai sistem integrasi yang menangkap jaringan lebih luas seperti GSM/GPRS/EDGE, HSPA+ 21/5.8, DSDS, DvP membuat koneksi data terasa lebih responsif dan optimal.

tablet axioo picopad S3Michael Sugiarto, selaku Marketing Director Axioo melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com mengungkapkan bahwa kolaborasi antara prosesor Intel Sofia 3GR Quad Core 1.0 GHz dengan sistem Android Lollipop, menjadikan kinerja tablet Picopad S3 ini lebih tangguh dan agresif untuk memaksimalkan aktivitas penggunanya. “Tablet Axioo Picopad S3 juga memiliki desain stylish dan trendy dengan pilihan varian warna hitam, abu-abu, biru, dan merah dengan rubber finishing”, jelas Michael.

Lebih jauh, Michael menjelaskan bahwa Salah satu kelebihan Intel Sofia 3GR ini dapat menghemat ruang, sehingga menjadikan tablet Axioo Picopad S3 ini memiliki body yang ramping. Secara dimensi, tablet ini memiliki komposisi dimensi dan berat yang seimbang, ukuran layar 7 inch dan berat 275 gram, cukup nyaman dalam genggaman tangan. Layarnya juga dilengkapi dengan kemampuan 5 point touch yang membuat sentuhan jadi lebih responsif.

tablet axioo picopad S3Untuk memberikan keleluasan penggunannya, Tablet Picopad S3 dilengkapi dengan kemampuan dukungan Dual SIM Card sehingga kita dapat melakukan telepon dan sms dari dua nomer yang berbeda. Belum mendukung koneksi 4G LTE, Axioo melengkapi tabletnya dengan kemampuan dukungan terhadap koneksi data internet hingga kecepatan 3G+, layanan in isudah didukung oleh semua operator di Indonesia. Harga tablet Axioo Picopad S3 dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000.

“Keunggulan yang ada pada tablet Axioo Picopad S3, nantinya diharapkan dapat memaksimalkan setiap aktivitas penggunannya. Sehingga para pengguna merasa puas menggunakan tablet Picopad S3 dari Axioo” tutup Michael.