ArenaLTE.com – Asus masih konsisten menggarap segmen komputasi desktop. Kali ini mereka menghadirkan Asus Vivo AiO V230IC, sebuah PC desktop All-in-One untuk pasar Indonesia. Guna menjaring peminat, sang produsen menancapkan sistem operasi terkini dan dukungan prosesor generasi terbaru.

Asus Vivo AiO V230IC merupakan PC desktop yang disokong dengan sistem operasi Microsoft Windows 10. Lebih dari itu, seluruh komponen komputasinya menyatu dengan layar 23 inci dengan resolusi FullHD. Selain itu, demi menopang kinerja tinggi, Asus membenamkan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-6 yang bertenaga.

asus all in one PC“Vivo AiO V230IC memiliki semua yang Anda butuhkan dari sebuah PC All-in-One dari segi display, prosesor, grafis dan lain-lain dalam desain yang ramping. Desain ramping tetapi powerful sangat esensial mengingat tingginya kebutuhan akan produktivitas dan mahalnya biaya ruangan,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia.

asus all in one PC 2Didesain untuk menangani semua kebutuhan komputasi sehari-hari Anda dengan mudah, V230IC memberikan prosesor sangat terbaru dan upgrade grafis, pengalaman komputasi yang kuat. “Selain didesain indah, All-in-One  ini juga dapat disentuh hingga 10-point secara bersamaan (multi-touch) pada display ultra-slim yang berdiri gagah dan elegan berukir metal,” tambah Juliana.

asus all in one PC 3Perangkat ini menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 yang mengkonsumsi lebih sedikit energi, namun tetap memberikan performa menjanjikan. Dukungan Intel® Turbo Boost Technology 2.0, PC diklaim bisa menjalankan aplikasi secara multitasking dengan mulus. Menjelajah web, membuat animasi presentasi, menciptakan musik atau video rumahan akan lebih cepat diselesaikan.

Asus All-in-One PC V230IC memberikan dua pilihan solusi grafis premium. Jika pengguna sedang menjalankan aplikasi digital sehari-hari, mereka bisa memilih Intel HD graphics yang tersedia. Sementara untuk aktivitas lebih rumit, tersedia chip GPU Nvidia GeForce 930M.

Tak hanya itu ,di sektor penyimpanan, Asus menyediakan opsi harddisk sebesar 1TB atau 2TB. Di sektor layar, V230IC memiliki fitur lengkap dengan layar LED-backlit terang di dalam desain ultra-slim. Layar lebarnya yang berukuran 23 inci mendukung teknologi in-plane switching (IPS) pada resolusi full HD. Untuk audio, Asus juga menyediakan built-in stereo speaker dengan sertifikasi ASUS SonicMaster Premium.

Perangkat ini memiliki garansi setahun dengan harga bervariasi. Untuk paket paling murah (Non Touch, Core i7, 4GB DDR4, 1TB HDD, Win 10) Asus membanderol IDR 12.899.000. Sementara paket medium (Touch, Core i5, 4GB DDR3, 1TB HDD, GT930M, Win 10) harganya dipatok  IDR 13.399.000. Dan paling mahal (Touch, Core i7, 4GB DDR4, 2TB HDD, GT930M, Win 10) dipasangi harga IDR 15.599.000.