ArenaLTE.com – PT. Data Citra Mandiri sebagai anak usaha PT. Erajaya Group yang sekaligus memegang brand iBox, mengklaim bahwa telah menghadirkan flagship store terbesar di Asia Tenggara yang mengakomodasi semua produk Apple. Bahkan, dalam store yang baru pindah lokasi  di Mall Kota Kasablanka ini, turut memajang iWatch atau jam tangan pintar Apple yang dibanderol mencapai IDR 160 hingga IDR 270 juta.

iBox Flagship Store yang saat ini berada di lantai under ground (UG) Mall Kota Kasablanka, merupakan relokasi dari tempat sama yang sebelumnya ada di lantai lower ground (LG). Pihak perusahaan mengklaim bahwa perpindahan tersebut agar mendapatkan wilayah yang lebih luas, sebagai langkah antisipasi pelonjakan pengunjung yang lebih besar ke outlet.

iBox Kasablanka

Namun, bukan hanya wilayahnya saja yang diperluas perusahaan di lokasi tersebut. Tetapi beberapa produk tambahan juga dipajang di lokasi. Salah satunya adalah jam tangan pintar Apple terbaru yang dihadirkan di dalam toko, yakni iWatch.

Baca artikel lengkap : Erafone gelar promo hingga 2 jutaan di seluruh outlet Indonesia

Seperti diketahui sebelumnya, Apple resmi merilis iWatch sejak April 2015 lalu secara global. Namun produk ini dikabarkan baru mulai dikapalkan pada Desember di Tanah Air, salah satu tempat pemasaran yang dipercaya oleh Apple sendiri adalah rekanannya di Indonesia, yakni iBox Flagship Store Kasablanka.

Memang cukup fantastis harga yang ditawarkan oleh iBox, pasalnya jam tangan pintar dari bahan dasar stainless steel dengan balutan emas 24 karat ini dibanderol dengan harga varian IDR 160 juta dan IDR 270 juta. Perbedaan dari dua jam tangan pintar tersebut adalah terletak pada klip atau pengait lingkar tangan, dimana harga yang lebih mahal memiliki bahan stainless steel full berbalut emas dan campuran bahan kulit.

“Tahun 2012, Erajaya akuisisi iBox yang saat itu masih ada 20-an toko yang diketahui sudah berumur 7 tahun di Indonesia. Namun, dalam rentang waktu 3 tahun kita sudah mengembangkan hingga 44 toko, bahkan saat ini akan menambah 8 toko lagi yang 1 toko ada di Jakarta dan 7 diantaranya di luar kota. Dan berharap pindah lokasi baru ini, bisa  mengakomodasi jumlah pengunjung yang semakin bertambah,” jelas Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Eajaya Group, di sela pengenalan toko, di Jakarta, Kamis (17/12/2015).