Advan Satria Bima X7, Bidik Komunitas Bima Satria Garuda Harga 900 Ribuan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Advan masih optimistis di pasar tablet dengan merilis perangkat baru yang dijuluki Advan Satria Bima X7.  Sang vendor cukup cerdik menggandeng publisher serial televisi yang sempat populer di kalangan anak-anak dan dewasa Satria Garuda Bima X .

Langkah Advan merilis tablet Android 7 inchi bernama Advan Satria Bima X7 merupakan hasil kolaborasi dengan serial televisi besutan lokal yang digemari. Di tengah gempuran kisah super hero dari luar negeri, Satria Garuda Bima X menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Karena merupakan serial televisi produksi dalam negeri yang sangat disukai di kalangan anak-anak.

Satria Garuda Bima X sekaligus membuktikan bahwa anak bangsa mampu menghasilkan karya berkualitas dengan memanfaatkan teknologi tinggi. Begitu juga dengan Advan, vendor lokal yang selalu inovatif menghasilkan produk berkualitas tinggi untuk Indonesia. Dan, hasil kerjasama dua produk kebanggaan anak bangsa tersebut melahirkan tablet Advan Satria Bima X.Advan-Bima-X

“Kerjasama yang melahirkan Tablet Advan -Satria Heroes Bima X ini diharapkan bisa  menumbuhkan jiwa patriotisme kepada anak-anak Indonesia sejak dini. Dengan nilai-nilai patriotisme yang ditularkan dari serial televisi Satria Garuda Bima X, anak-anak Indonesia bisa lebih menghargai karya anak bangsa yang tidak kalah berkualitasnya dengan karya bangsa lain, ” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela peluncuran tablet tersebut di Jakarta.

Tablet ini, tambah Tjandra, juga bisa untuk mengasah kreativitas anak dengan berbagai fitur yang disediakan sesuai dengan minatnya. Sehingga diharapkan bisa menjadi salah satu alat untuk mendukung anak mewujudkan mimpi-mimpinya.

Senada dengan Tjandra Lianto, Reino Barack yang merupakan tokoh kunci di balik terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia Satria Garuda Bima-X juga menyatakan hal itu. “Kolaborasi antara Advan dengan Satria Heroes BIMA X ini bisa terjalin erat karena sebagai brand nasional Indonesia, kami memiliki misi yang sama untuk menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan menghasilkan tablet berkualitas Advan Satria Bima X7,” ujar Reino Barack.

Sementara itu Andy Gusena, Brand Director Advan, mengatakan bahwa tablet Advan Satria Bima X7 ini bakal digemari anak-anak, terlebih dengan munculnya karakter Bima-X yang sangat menonjol. “Selain sebagai sarana edukasi, tablet ini juga bakal menjadi sarana hiburan yang positif buat anak-anak. Mereka bisa langsung memainkan game Bima-X dari tablet ini untuk mendapatkan pengalaman seru,” jelas Andy.

OLYMPUS DIGITAL CAMERAMenurut Andy, tablet yang sudah mengadopsi sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow ini mampu menjalankan berbagai aplikasi edukasi maupun game anak-anak dengan kinerja maksimal. Karena telah dibekali dengan teknologi hardware mutakhir. Layar berukuran 7 Inchi resolusi 1024 x 600 pixel dengan 250 nit menyuguhkan tampilan visual yang tajam.

Dapur pacunya makin mantab karena diperkuat dengan prosesor MT8735M Quad Core @28nm 1.0 Ghz, RAM 1GB DDR3 dan media penyimpanan eskternal 8GB EMMC serta dukungan microSD hingga 32 GB. Tablet juga dilengkapi dengan dual camera depan dan belakang yang keduanya menghasilkan resolusi 2MP disertai flash light.

Dan yang tak kalah penting, tablet ini juga dibekali konektivitas nirkabel yang kencang untuk mengakses berbagai konten internet. Tablet Advan Bima X memiliki dua slot SIM Card yang mendukung jaringan luas mulai dari 2G, 3G HSDPA, hingga 4G LTE (FDD Band 3 + Band 8). Serta koneksi WiFi IEEE 802.11 b/g/n,2.4G. Untuk menunjang aktivitas kreatif penggunanya, dibekali baterai 2650 mAH yang mampu bertahan seharian.

“Tablet Advan-Satria Heroes  Bima X kini sudah tersedia di gerai Advan dan toko online yang dibanderol dengan harga IDR 999 ribu. Pilihan warnanya ada dua yakni Gold dan Silver dengan bagian belakangnya memiliki simbol khas Bima X yang membuatnya terlihat unik dan menarik. Tablet kebanggaan Indonesia ini bisa menjadi hadiah istimewa untuk orang terkasih Anda menjelang akhir tahun ini,” pungkas Andy Gusena.

Leave a Comment