Advan G1 Siap Adopsi Kamera iPhone 6S, Benarkah?

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Advan tengah serius menggarap smartphone andalan mereka yang diklaim sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Tanah Air. Adalah Advan G1, nama dari perangkat yang tengah disiapkan ini. Kabar terbaru yang dirilis sang vendor, smartphone ini bakal mengadopsi kamera iPhone. Hmm, benarkah?

Sebuah pertanyaan kerap terbersit di benak, apa yang kamu bayangkan saat ingin membeli iPhone? Kamera, itu mungkin salah satu jawaban yang langsung muncul. Jawaban serupa sepertinya ingin didapat oleh Advan. Apa yang terbersit saat membeli Advan G1? Kamera. Inilah yang membuat Advan berani merancang smartphone anyar mereka dengan teknologi dan lensa kamera iPhone.

largan lensaBaru-baru ini Advan memberikan bocoran bahwa seri G1 yang tengah dirancang akan dipersenjatai lensa Largan. Menurut Andi Gusena, Brand Director Advan dengan menggunakan lensa ini, nantinya Advan  G1 akan handal dalam menangkap obyek low light. Salah satu fitur yang bakal terbenam dalam antarmuka kamera itu sendiri adalah Low Light Mode.

“Pengguna akan merasa nyaman ketika menggunakan kamera Advan G1. Kualitasnya enggak kalah dengan kamera iPhone. Dalam kondisi low light, Advan G1 akan mampu menangkap obyek dengan baik. Karena teknologi tersebut menggabungkan beberapa piksel dan menggunakan algoritma pengolahan citra dengan sempurna sehingga mampu memiliki sensitivitas cahaya hingga 400% serta meningkatkan kontras warna hingga 200%,” ujar Andi.

Marketing Direcor Advan, Tjandra Lianto pun mengungkap hal senada dengan Andi. Menurutnya, inovasi dan teknologi kamera yang diterapkan Advan G1 adalah langkah cepat mereka dalam merespon kebutuhan konsumen. Sekarang ini, menurut Tjandra,  konsumen  tidak kompromi lagi dengan kualitas, bukan lagi masalah brand nasional atau global.

“Sepanjang produk tersebut menghadirkan teknologi  terbaik dan inovatif, maka akan diterima oleh pasar. Advan menjawab tantangan tersebut dengan selalu menjaga kualitas di semua lini produknya,” ungkap Tjandra.

Salah satu buktinya adalah pemakaian lensa Largan yang juga dipakai iPhone 6S. Tjandra menyebutnya sebagai solusi agar konsumen bisa menikmati kamera dengan kualitas setara iPhone, namun bisa memilikinya dengan harga terjangkau.

Largan Technology, pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan tersebut  sudah diakui memiliki kualitas dunia dan dipercaya oleh perusahaan global, seperti Apple. Sehingga kualitas kamera yang digunakana smartphone tersebut memiliki  keunggulan dari sisi kejernihan gambar lebih bersih, tajam berkat teknologi lensa 5-piece.

Lensa yang dikembangkan Largan untuk smartphone iPhone tersebut memiliki aperture f/2.0 sehingga mampu meningkatkan sensitivtas cahaya rendah. Dengan begitu, hasil  penangkapan gambar tetap  berkualitas dan tajam.

Leave a Comment