ArenaLTE.com – Presentasi Acer di ajang IFA 2015 lalu benar-benar bukan hanya bualan belaka. Perusahaan ini mengumumkan serangkaian produk ke pasaran hanya dalam waktu berdekatan. Dua seri yang cukup nyeleneh dari raksasa teknologi asal Taiwan ini adalah Acer Predator 6 dan Acer Predator 8. Perangkat ini membidik kalangan gamers dan menyuguhkan penawaran yang cukup impresif.

Saat perhelatan IFA di Berlin, Jerman kala itu, Acer memang memperkenalkan keluarga ‘Predator’, mulai dari laptop, desktop PC dan gaming monitor. Sekarang, Acer Predator 8 muncul sebagai tablet gaming ditemani Acer Predator 6 sebagai smartphone buat gamers. Keduanya adalah perangkat yang sangat menggelitik rasa penasaran berkat tampilan agresif bernuansa gaming fashion.
Baca: Jajaran Smartphone Terbaik dengan Teknologi Terbaru di IFA 2015

Acer Predator 6 memiliki tampilan dan spesifikasi yang bisa dibilang menggebrak menurut saya. Apalagi buat para gamers dijamin bakal membuat rasa ingin tahu kalian meningkat. Smartphone ini disuntik dengan layar seluas 6 inci serta RAM sebesar 4GB, wow!

Acer juga menyematkan prosesor deca core MediaTek (kemungkinan adalah Helio X20). Belum banyak yang diketahui soal spesifikasi lengkap dari unit ini. Kecuali sensor kamera yang menyuguhkan resolusi cukup dahsyat 21 MP.

acer predatorBagaimana dengan Acer Predator 8? Tablet ini juga ternyata memiliki kontrol khusus dan fitur feedback yang secara spesifik didesain untuk meningkatkan kemampuan gaming di dalamnya. Acer Predator 8 mengusung layar seluas 8 inci dengan resolusi 1920×1200 piksel. Lantas 2GB RAM dengan dukungan memori internal 32/64GB dan didukung slot microSD.

Bedanya, tablet ini dipersenjatai dengan Intel Atom X7-Z8700 yang diklaim sangat powerful untuk tablet dan dibundel dengan Gen. 8-LP Intel HD Graphic. Tablet ini kabarnya akan mengandalkan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Kalian akan menemukan speaker di setiap sudut Predator 8 sehingga suara saat bermain game terasa lebih dahsyat.

Ketersediaan dan detil dari Acer Predator 6 dan Acer Predator 8 secara global masih belum diungkap oleh perusahaan. Jadi tunggu saja tanggal mainnya!