Acer Hadirkan Liquid Z330 Smartphone Streaming Anti Lelet Harga 1 Jutaan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Untuk menikmati konten multimedia melalui dunia maya dengan nyaman, sebenarnya tidak hanya dibutuhkan koneksi internet yang kencang. Hal itu juga dipengaruhi oleh smartphone yang digunakan, dan Acer menyadari hal tersebut. Melalui seri terbarunya Acer Liquid Z330, produsen meyakini bahwa Streaming Tanpa Buffering bisa dirasakan pengguna dengan nyaman.

Smartphone ini sudah didukung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan memori RAM 1GB dan internal memori 8GB yang membuat kinerja optimal ketika digunakan bermain game dan melakukan aktivitas internet. Sedangkan kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil foto dengan kualitas terbaik.

Acer Liquid Z330 diklaim sebagai ponsel yang cocok bagi  pengguna muda dan mereka yang selalu ingin terhubung di sosial media.  Dengan layanan 4G, internet akan diungkapkan akan didapat dengan kencang terhubung, dan komunikasi akan semakin lancar tanpa takut oleh  hambatan koneksi yang kurang stabil.

Acer Liquid Z330

“Acer berusaha untuk selalu menghadirkan teknologi yang selaras dengan perkembangan zaman. Jika saat ini sudah tepat waktunya 4G disosialisasikan bagi mayoritas pengguna smartphone di Indonesia oleh para operator selular, maka Acer pun akan secara inovatif dan kreatif menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi penggunanya,” jelas Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Dirinya menambahkan, Acer Liquid Z330 memiliki bentang layar 4.5 inch dengan teknologi IPS Wide view angle yang memiliki tampilan gambar hingga 16 juta warna dengan Bluelight shield yang dapat mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD yang dapat menyebabkan mata cepat lelah dan mata kering. Teknologi ini juga dapat memberikan kenyaman membaca dalam jangka waktu yang lebih lama.

Selain itu, Liquid Z330 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang telah di install ke dalam perangkat. Fitur ini berfungsi sebagai konten filter yang hanya berisi materi-materi khusus anak-anak,  sehingga mereka hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

Smartphone ini memiliki desain stylish yang ramping dan ergonomis serta memiliki bobot yang ringan, hanya 142 gram yang membuat Acer Liquid Z330 sangat nyaman dalam genggaman dan terlihat mewah dan modern. Smartphone Z330 akan mulai dipasarkan pada minggu pertama bulan Maret 2016 dengan harga jual Rp. 1.299,000.

Leave a Comment