Main Games Makin Seru Dengan Produk Acer Gaming Predator

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Para gamers Indonesia semakin dimanjakan dengan kehadiran rangkaian produk Acer Gaming Predator series untuk menghadirkan kinerja yang powerful bagi gamers. Produk besutan Acer untuk penggila games ini meliputi desktop, notebook, monitor, hingga proyektor yang didesain untuk memberikan pengalaman perangkat gaming yang powerful, baik dalam hal desain maupun performa untuk seluruh hardcore gamers Tanah Air yang menginginkan pengalaman bermain game di tingkat tertinggi.

Pasar gaming Indonesia tumbuh 56% dibandingkan tahun sebelumnya. Menurut sebuah lembaga riset pasar global yang fokus pada industri gaming bernama Newzoo, selama tahun tahun 2015 pasar gaming Indonesia menghasilkan pendapatan sekitar USD321juta. Nilai pendapatan ini menempatkan Indonesia di posisi ke-24 dunia berdasarkan nilai pasar industri game dan posisi ke-2 di Asia Tenggara.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran jajaran produk Acer gaming Predator di Indonesia adalah untuk memberikan pengalaman bermain game dengan performa dan kecepatan yang menakjubkan bagi para hardcore gamers Indonesia. Langkah ini juga sebagai upaya Acer menjadi bagian dalam perkembangan dunia eSport Indonesia dan mendukung perkembangan industri games Tanah Air yang tumbuh cukup signifikan.

“Bersama tim riset kami yang berpengalaman dan masukan-masukan penting dari tim e-Sport TeamAcer yang merupakan divisi gaming resmi Acer beranggotakan para gamers profesional, kami akan menghadirkan pengalaman baru dalam sebuah perangkat gaming terbaik untuk para hardcore gamers tanah air. Tak hanya itu, kita juga akan membawa seluruh gamers untuk merasakan pengalaman gaming tingkat tinggi ke level selanjutnya”, lanjut Herbet.

Untuk Notebook, Acer Gaming Predator menghadirkan Predator 17 dan Predator 15 yang didukung layar IPS Full HD dengan Processor Intel® Core™ i7 generasi ke 6 standard voltage. Selain itu, kedua notebook ini telah dilengkapi dengan Predator FrostCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5%, sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang smooth walaupun sistem sedang berada dalam beban kerja yang berat.
Baca juga: Review Acer Liquid Z320, Harga Terjangkau dengan Fitur Audio Handal

Acer gaming predatorUntuk Desktop, Acer Gaming Predator menawarkan desktop Predator G6, sebuah mesin gaming dengan desain casing futuristik, diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-6, memori hingga 64 GB DDR4, dan GPU NVIDIA® GeForce® GTX980 Series. Predator G6 memiliki teknologi “One-Punch Overclocking” yang dapat meningkatkan kinerja komputer menjadi lebih maksimal hanya dengan menekan satu tombol. Dekstop Predator juga mendukung teknologi Acer IceTunnel yang dapat mengoptimalkan aliran udara sehingga udara panas dalam desktop keluar secara efisien.

Pelengkap Acer Gaming Predator lainnya yaitu Monitor Predator X34, yang merupakan curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVIDIA® G-SYNC™ dengan teknologi panel IPS dan refresh rate yang dapat di-overclock hingga 100Hz untuk memberikan pengalaman visual gaming yang nyata.

Acer gaming predatorJejeran produk Acer Gaming Predator lainnya yaitu Predator Z650, yang merupakan proyektor pertama di dunia yang didesain khusus untuk gaming. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyeksi hingga ukuran 100 inci hanya dari jarak 1.5 meter saja.

Acer gaming predatorSelain Acer Gaming Predator series, Acer juga memperkenalkan jajaran notebook gaming lainnya yaitu Aspire V15 untuk para casual gamers dan Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers.

Aspire V15 hadir dalam desain yang premium, plus engsel berwarna silver metalik dan casing aluminium bertekstur yang terlihat kokoh namun tetap menghadirkan kesan mewah. Tampil menawan dengan layar full HD, fitur Dolby Digital Plus Home Theater, Skype Certified dan Acer True Harmony, Aspire V15 memberikan pengalaman audio yang realistis, baik saat digunakan bermain game, maupun menonton film favorit.

Ada juga Aspire V Nitro yang dirancang bagi pengguna yang menginginkan kemampuan audio-visual yang sempurna dan keandalan komputasi yang tinggi. Aspire V Nitro hadir dengan terobosan baru, yaitu slot-antenna design, dimana antena wireless ditempatkan secara tersembunyi di salah satu pojok layar sehingga mampu memperluas jangkauan wireless hingga 360°. Seri Aspire V Nitro sangat ideal untuk gamers dan pengguna yang menginginkan desain elegan dan futuristic, yang nyaman dibawa ke kantor namun tetap handal di arena eSport.

Leave a Comment