Untuk Pasar Indonesia, LG V20 Dibekali Dual SIM dan Earphone B&O Play

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Siap meluncur pada akhir tahun ini di Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia menyatakan ponsel LG V20 bakal tersedia dalam versi Dual SIM sertai dilengkapi dengan earphone yang didesain khusus dari B&O Play.

Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia mengatakan pihaknya berupaya menghadirkan smartphone pertama dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat tersebut yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia. "Sebuah smartphone yang menjanjikan pengalaman premium dengan paket lengkap,” ujar Hee Gyun Jang.

Keputusan menghadirkan ponsel LG V20 dalam versi Dual SIM dianggap sesuai dengan perkembangan masyarakat Indonesia. Menurutnya, masyarakat Indonesia lebih menginginkan ponsel dengan dukungan Dual SIM terutama pada kelas premium. LG sendiri mulai menghadirkan smartphone premium Dual SIM di Indonesia sejak rilis LG G4.

Sementara kehadiran earphone B&O Play ini tak lepas dari kolaborasi LG dan anak perusahaan Bang & Olufsen untuk membawa pengalaman audio berkualitastinggi pada ponsel LG V20. Memiliki sejarah sepanjang 90 tahun dalam industri audio, termasuk pula pengalaman dalam pembuatan dan inovasi bagi produk Bang & Olufsen, B&O Play dikenal luas lewat keunggulan desain dan tata audio produk miliknya.

LG-V20-Dual-SIM-Tak hanya earphone saja yang handal, kualitas audio di ponsel LG V20 sendiri juga bakal lebih powerful. Karena menjadi pertama yang memiliki kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter (DAC). Teknologi ini menawarkan kenikmatan mendengarkan audio dalam resolusi tinggi, serta kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio dengan tingkat distorsi minimum. Juga mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50%.

“Dengan tata suara dan earphone yang didesain khusus pabrikan audio premium B&O, ponsel LG V20 menjadi sebuah paket lengkap yang membuka peluang penyuka audio untuk dapat menikmati sajian audio dalam resolusi tinggi di tiap aktivitasnya sehari-hari,” tambah Hee Gyun Jang

Sebelumnya LG Mobile Communications Indonesia telah mengabarkan kepastian perusahaan dalam membawa LG V20 ke Indonesia. Meski masih tanpa detail informasi lebih lanjut, LG memberi ancangan kehadirannya tak akan sampai pada akhir tahun ini.

Leave a Comment