Mengintip Penampakan Huawei P10 yang Akan Segera Diluncurkan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Setelah sukses besar lewat debut Huawei P9 yang merupakan hasil kerjasama dengan Leica, pada tahun 2017 ini Huawei akan meluncurkan smartphone flagship generasi selanjutnya. Smartphone dengan nama Huawei P10 menurut kabar akan diperkenalkan bulan depan.

Beberapa gambar press render dari smartphone terbaru ini muncul di China, sehingga kita bisa dengan jelas melihat seperti apa wujud ponsel ini. Pertama-tama, kita memiliki dua gambar P10 depan samping, dan satu lagi yang menunjukkan telepon belakang. Jika foto-foto ini adalah final, maka membuktikan Huawei telah memutuskan untuk pindah sensor sidik jari pada sisi depan, kemungkinan besar di bawah tombol Home fisik.

Huawei P10 diprediksi memiliki layar 5,5-inch dual-edge yang melengkung seperti halnya yang pernah kita temui di Samsung Galaxy S7 Edge. Ponsel ini mendukung resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel) yang merupakan peningkatan signifikan dibanding P9. Dalam hal desain, Huawei P10 sangat menyerupai model sebelumnya P9, selain dari fakta bahwa perangkat ini  tidak memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.Alleged-Huawei-P10

Sisi belakang memiliki fitur yang mengesankan, yaitu Dual Camera dengan lensa berteknologi Leica seperti yang sudah diperkenalkan dengan pendahulunya P9 unggulan. Ada juga dual-LED flash di samping kamera, serta laser autofocus.

Walau demikian, untuk kamera belakang ini ada dua laporan berbeda. Salah satunya menyebutkan P10 akan memiliki dua kamera belakang dengan sensor 12MP. Sedangkan menurut sumber lain, kamera belakang P10 memiliki sensor 20MP dan 12MP. Apapun itu, sudah seharusnya kamera belakang di P10 membawa peningkatan signifikan dibanding P9.

Baca juga
Laris Manis, Pengiriman Huawei P9/P9 Plus Melampaui 10 Juta Unit
Review Guawei P9: Standar Baru Fotografi Smartphone
* Saat Tepat Menggunakan Tripod untuk Maksimalkan Fitur Kamera di Huawei P9



Dikabarkan Huawei P10 akan menggunakan prosesor buatan Huawei sendiri, yakni Kirin 960 (4 x Cortex-A73 + 4 x Cortex-A53), prosesor grafis Mali-G71 MP8, dan RAM 6 GB. Bisa dibilang kombinasi ini cocok untuk smartphone kelas atas. huawei p10 leaked

 

 

Leave a Comment