ArenaLTE.com – Konten multimedia memang menjadi layanan primadona di era konektivitas 4G LTE ini. Maka tak salah kehadiran aplikasi pendukung ini pun kini bertebaran dihadirkan para pengembang. Salah satunya adalah aplikasi layanan live video streaming Nonolive, yang memungkinkan penggunanya untuk merekam kegiatan dan menyiarkannya secara langsung.

Dilansir dari siaran resmi perusahaan, Aplikasi Nonolive berbeda dengan aplikasi live streaming vide lainnya. Pasalnya, aplikasi ini memiliki keunikan sendiri, dimana seorang host (pengguna) bisa mengumpulkan virtual gifts atau hadiah yang diberikan oleh para followers/ fans mereka lalu menukarnya dalam bentuk rupiah, langsung dari aplikasi.

Aplikasi Nonolive hadir dan membawa sebuah alternatif untuk menyaksikan siaran langsung melalui perangkat mobile pengguna. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berbagi momen yang sama pada saat yang bersamaan. Dengan Nonolive, dunia seperti berada di genggaman mereka. Selain itu, di Nonolive pengguna tidak hanya bisa melihat, tapi juga bisa berinteraksi sehingga terasa seperti di dunia nyata.

nonolive

Ketika terhubung dengan media sosial tiap harinya, bukankah Anda ingin menunjukkan yang lebih dari sekedar “like” dan komentar pada suatu post? Walaupun sudah ada beberapa aplikasi video yang ada di pasaran, Nonolive memberikan alternatif untuk menunjukkan cinta dalam cara yang lebih nyata, sehingga dapat diketahui oleh host.

Dari sisi lain, foto atau rekaman video di media sosial sudah tidak lagi cukup untuk membuat orang terlibat dalam konten tersebut. TV hanya satu-satunya pilihan untuk menonton siaran langsung. Tapi sekarang, dengan Nonolive, semua orang bisa menjadi bintang dan menyiarkan diri mereka sendiri selama 24/7, para pengguna pasti tidak akan tertinggal apapun. 

Baca :
Live Show 3 Jam Sehari, Ini Pendapatan yang Diterima Host Nono live
Platform Video Streaming Nono live Sulit Lepas Kesan Negatif

Fitur Nonolive

Nonolive menyediakan inovasi teknologi yang memungkinkan para host untuk menyiarkannya secara langsung secara bersamaan, dan pengguna yang lain bisa berinteraksi dengan mengirimkan teks atau hadiah. Tidak ada batasan dalam jumlah pengguna yang menonton sebuah siaran, 1 juta orang pun bisa menonton siaran langsung dari host pada saat yang bersamaan.

Nonolive juga berdedikasi dalam menyediakan konten yang inovatif, real time dan melibatkan penggunanya. Konten dapat diatur ke dalam beberapa suasana, seperti live-stream ketika berbelanja, jalan-jalan atau di dalam sebuah pesta. Konten tersebut bisa diganti sesuai dengan suasananya, inilah yang membuat konten menjadi lebih menarik.

Tapi yang membuat berbeda dari yang lainnya adalah kemampuan untuk menciptakan bisnis model baru yang merupakan pertama kali di dunia live streaming. Untuk menonton atau memulai siaran, pengguna bisa mengunduh aplikasi Nonolive di application store dari Android maupun iPhone.