ArenaLTE.com – Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan music di tanah air, maka pada bulan Oktober mendatang OPPO mempersembahkan konser tunggal musisi muda Indonesia, Raisa Andriana. Acara ini bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour dan akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016.

Ada 5 kota yang akan disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu Bandung,7 Oktober (El Dorado), Surabaya, 19 Oktober (The Hall),Malang, 22 Oktober (UMM Dome), Solo, 26 Oktober (Best Western Hotel), dan Yogyakarta, 29 Oktober (Sahid Hotel).

OPPO-Raisa-Handmade-Tour“Kami bangga dapat mendukung Raisa yang merupakan musisi berbakat Indonesia. Lewat OPPO Raisa Handmade Tour ini, kami ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumen kami. Ke depannya kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut dalam bentuk aktivitas lain yang tidak kalah menariknya, ” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO juga akan membawa keseruan perangkat “Selfie Expert” terbarunya, F1s dalam rangkaian konser ini untuk ditunjukkan kepada yourraisa, sebutan fans Raisa dan pengguna OPPO di kota – kota yang akan disinggahi. Perkenalan perangkat F1s dipadukan dengan konser ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh OPPO Indonesia.

Berdiri sejak 2004, OPPO secara ceoat membuktikan eksistensinya pada pasar dengan menitik beratkan perhatian pada detail sebuah produk. Setelah memasuki pasar smartphone pada 2008, OPPO secara cepat melakukan expansi pasar internasional satu tahun kemudian. Saat ini OPPO smartphone hadir pada lebih 20 pasar dan menyediakan perangkat pada 50 negara. April 2015, merek OPPO sudah terdaftar pada 116 negara di dunia.

“Tidak berhenti di situ, kami juga menggunakan semangat kami untuk berkomitmen dalam menyajikan teknologi dan inovasi terbaru, OPPO telah membuat dampak besar pada pasar audio visual dengan menawarkan perangkat pemutar blue-ray dan headset premium pada pasar Amerika Serikat dan Eropa,” pungkas Allina.