Wow! Hard Drive Portable WD My Passport Ultra Berkapasitas Hingga 4TB

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Bagi yang memiliki data besar seperti untuk menyimpan koleksi film dan lainnya, mempunyai hard drive portable sudah menjadi kebutuhan. Western Digital Corporation menjawabnya dengan mengumumkan peluncuran produk terbarunya untuk seri WD My Passport Ultra, dan  My Passport for Mac dan hard drive portabel My Passport Ultra Metal.

Tak tanggung-tanggung, perangkat penyimpanan tersebut akan menyediakan pilihan dengan kapasitas hingga 4TB. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang harus membawa  koleksi pribadi mereka dalam jumlah besar seperti video, foto dan konten lainnya secara fisik, dalam perangkat kira-kira seukuran smartphone.

Sven Rathjen, vice president marketing, content solutions, Western Digital mengatakan, gaya hidup yang semakin mobile membuat konsumen mengabadikan momen kehidupan mereka dengan smartphone dan kamera beresolusi tinggi sehingga koleksi konten pribadi dan permintaan akan kapasitas penyimpanan yang lebih besar semakin banyak. "Di WD, kami berkomitmen untuk memberikan konsumen kami ruang untuk membawa kehidupan digital mereka dengan perangkat berkapasitas besar dan berkualitas tinggi," ujarnya.

Perusahaan menyebut, dengan perpaduan sempurna antara gaya dan fungsi, hard drive portable My Passport ini memenuhi kebutuhan konsumen saat ini dengan fitur-fitur yang disukai seperti software backup yang mudah digunakan, perlindungan password dan gaya portabel dalam beberapa warna, ditambah dengan konektivitas USB 3.0.

mp_ultraHard drive portabel ini sangat cocok untuk siswa, pebisnis dan konsumen pada umumnya yang sering bepergian dan lebih memilih untuk membawa perangkat mereka. WD My Passport ini dapat diandalkan, dengan software backup otomatis WD Backup yang mudah digunakan dan integrasi cloud-ready Dropbox serta enkripsi hardware 256-bit AES dengan proteksi password untuk membantu melindungi drive dari akses yang tidak sah. Dengan drive My Passport, sekarang lebih mudah untuk memiliki rencana perlindungan konten yang sesuai dengan kesibukan setiap orang.

Harga dan Ketersediaan

Hard drive portabel WD My Passport Ultra 4TB memiliki garansi terbatas 3 tahun dan tersedia di reseller terpilih dan distributor. Harga manufaktur yang disarankan (MSRP) untuk hard drive WD My Passport Ultra 4TB adalah Rp.2.189.000. Hard drive My Passport for Mac dan My Passport Ultra Metal 4TB akan tersedia kuartal berikutnya.

Leave a Comment