XL PASS, Layanan Roaming Internet XL dengan Tarif Khusus di 9 Negara

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Selama ini penggunaan internet di luar negeri sering menjadi persoalan bagi penggunanya karena alasan tarif yang mahal. Menjawab persoalan tersebut,XL Axiata menghadirkan solusi untuk internetan di luar negeri semudah di dalam negeri, dengan meluncurkan XL PASS.

GM Price Plans & Roaming, Kakit Tan mengatakan selama melakukan perjalanan ke luar negeri, internet telah menjadi kebutuhan utama untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat. "Kebutuhan akan koneksi internet yang cepat sangat diperlukan untuk mendukung perkerjaan, mengakses berbagai informasi, dan menikmati hiburan selama perjalanan. Konsumen ingin menikmati layanan internet di luar negeri semudah di dalam negeri. Layanan ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Kakit.

XL-PASS

Dijelaskan lebih lanjut, XL PASS merupakan layanan yang memungkinkan kuota HotRod dapat digunakan saat bepergian ke 9 negara favorit. Untuk bisa menikmati kuota HotRod di luar negeri, pelanggan HotRod 24 Jam dan HotRod Prioritas dapat mengaktifkan XL PASS melalui *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan baru ini mulai 14 April 2016.

Bagi pelanggan yang belum memiliki paket HotRod, dapat berlangganan terlebih dahulu. Aktivasi XL PASS bisa dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan. Namun sayangnya, untuk sementara layanan ini tersedia hanya untuk semua pelanggan XL Prabayar.

Untuk mendukung layanan XL PASS, perusahaan bekerjasama dengan operator di 9 negara yang masih berafiliasi dengan Axiata yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

Terdapat 3 pilihan layanan XL PASS sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Masing-masing adalah 3 hari dengan tarif Rp 100 ribu, 7 hari (Rp 150ribu), dan 30 hari (Rp 300ribu).

Dengan XL PASS, pelanggan diklaim akan lebih leluasa dalam mengakses internet di luar negeri, karena bisa menikmati layanan internet yang semudah di dalam negeri. Dan yang terpenting, bebas kaget dari biaya yang tak terduga.

Leave a Comment