ArenaLTE.com – Tak melulu berporos soal keuntungan, kepedulian akan masyarakat sekitar juga menjadi sorot produsen ponsel Wiko Mobile. Meski terbilang pendatang baru di industri smartphone Tanah Air, produsen ini ternyata juga cukup peduli untuk menyumbang hasil penjualan promo produk smartphone di Indocomtech 2015 yang secara keseluruhan untuk yayasan panti asuhan di Jakarta.

“Ini sebagai langkah kecil kami untuk tetap peduli kepada nasib anak-anak Indonesia. Untuk itu kami mengajak konsumen agar ikut berkontribusi dalam program ini, yang hasilnya akan disumbangkan ke salahsatu yayasan panti asuhan di Jakarta,” ungkap Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (30/10/2015).
Baca: Wiko Highway Star, Andalan Baru Bertarung di Pasar Smartphone 4G Indonesia

Dwi Lingga menambahkan bahwa seluruh hasil penjualan produk adalah hasil dari program flash sale yang diadakan dalam pagelaran acara Indocomtech 2015, yang berlangsung di JCC-Jakarta. Program promo yang dijalankan perusahaan adalah potongan harga yang mencapai 50 persen, yang digelar untuk beberapa produk Wiko dari seri tertentu.

Dimulai pada tanggal 29 Oktober 2015, promo Flash Sale digelar untuk satu unit Highway Pure dansatu unit Highway Star, smartphone terbaru dari Wiko Mobile Indonesia. Sedangkan pada tanggal 30 Oktober 2015 dilanjutkan dengan tipe Wiko Highway 4G, Wiko Getway dan Wiko Highway Sign.

Untuk ikut serta dalam promosi dan kegiatan tersebut, pengunjung bias langsung dating ke booth Wiko bersama Point 2000 di Main Hall M14, Jakarta Convention Center. Pada pameranIndocomtech, selain promo Flash Sale, Wiko Mobile juga menggelar promo menarik lainnya yang didukung oleh XL.
Baca: Tips Belanja Gadget dengan Aman & Nyaman di Indocomtech 2015