ArenaLTE.com – Merayakan Ulang Tahunnya yang keempat, situs e-commerce Lazada menyelenggarakan program khusus Ulang Tahun. Program ulang tahun keempat Lazada ini memberikan serangkaian penawaran menarik bagi konsumen Lazada Indonesia dengan penawaran diskon hingga 90% diberbagai kategori produk.

Program ulang tahun keempat Lazada ini terdari dari dua kampanye. Kampanye pertama berlangsung selama 4 hari yaitu mulai dari tanggal 15 Maret hingga 18 Maret 2016 dengan menawarkan berbagai kegiatan seperti Flash Sales, Category Deals, Social Media Games, Jackpot party, Band deal spesial dan diskon hingga lebih dari 80% juga berbagia kejutan lainnya.

Kampanye yang kedua akan berlangsung mulai dari tanggal 19 hingga 20 Maret 2016 dengan penawaran eksklusif melalui aplikasi, fater sales category deal hingga aplikasi voucher eksklusif. Dan untuk hadiah paling eksklusif LAZADA akan memberikan hadiah ulang tahun keempat Lazada berupa sebuah mobil Toyota Yaris bagi pemenang yang beruntung.

ulang tahun keempat LazadaProgram ulang tahun keempat Lazada yang akan berlangsung selama 4 hari ini, Lazada menawarkan sekitar 540 000 penawaran khusus yang merupakan penawaran tertinggi yang pernah ditawarkan oleh Lazada selama ini.

Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer, Lazada Group menjelaskan bahwa selama empat tahun beroperasi di Indonesia, Lazada mencatatkan pertumbuhan yang sangat pesat dan peluang yang masih terbuka lebar. Kini masyarakat semakin populer dengan belanja online dan hampir semua aktifitas bisa dilakukan dengan smartphone termasuk belanja online yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Untuk menjadi bagian dari program ulang tahun keempat Lazada ini, konsumen cukup mengunjungi dan berbelanja di Lazada atau mendownload aplikasi Lazada di Android atau iOS. Dalam program ulang tahun keempat Lazada ini menargetkan akan dapat mencatat rekor penjualan hingga Rp.600 juta penjualan setiap menit di waktu ramai. Dimana terjadi penjualan barang hingga 3x lebih banyak dibandingkan dengan program ulang tahun Lazada sebelumnya.

Lazada menargetkan mampu meraih 15.000.000 pengunjung selama program ulang tahun ini. Jumlah ini setara dengan setengah populasi dari jawa barat dan jika jumlah pengunjung ini mengantri maka antriannya akan sepanjang 7500 km yang terbentang anatara aceh hingga maluku. Untuk mempersiapkan hal ini, Lazada akan meningkatkan kapasitas gudangnya dan pusat distribusi untuk melayani permintaaan konsumen.