ArenaLTE.com – Anak muda atau yang lebih populer disebut generasi millenial selalu menjadi incaran pelaku industri, tak terkecuali bagi Hutchison Tri Indonesia alias Tri. Operator ini mengungkapkan saat ini memiliki 56,5 juta pelanggan yang mana sebanyak 80% di antaranya merupakan generasi millenial. Untuk itu, Tri meluncurkan paket perdana kartu Ambisiku Always On.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, mengatakan teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. “Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu yang mendasari Tri meluncurkan kartu Ambisiku Always On. Kartu ini untuk memfasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya tidak hanya ke penjuru nusantara tapi juga setara dengan komunitas global. Selain itu juga bagian untuk menyemarakkan program #Ambisiku untuk menggaet ide kreatif dari anak muda.

“Kami melengkapi varian produk andalan dengan paket perdana kartu Ambisiku Always On yang memberikan solusi akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia. Tri yakin, kolaborasi mobile internet dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik,” tambahnya.

Dijelaskan lebih lanjut, paket perdana kartu Ambisiku Always On hadir dengan tiga pilihan kuota data yang berukuran besar, yaitu mulai 30 GB, 40 GB dan 50 GB. Selain itu, paket perdana ini juga memberikan tarif telepon Rp 550 per panggilan, untuk telepon ke seluruh operator. Kartu ini memiliki masa aktif yang panjang hingga 1 tahun.

Kartu Perdana ini juga memiliki bonus pulsa senilai  Rp 125.000, yang dapat digunakan untuk telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India. Tarif ini berlaku untuk pelanggan baru Tri yang membeli paket perdana Ambisiku Always On.

Dolly mengungkapkan, Harga rekomendasi Tri untuk paket perdana baru tersebut masing-masing Rp 175.000 (30 GB), Rp 200.000 (40 GB), dan Rp 250.000 (50 GB). “Namun itu adalah harga rekomendasi dari Tri, harga di tingkat peritel di lapangan bisa berbeda,” sergahnya.

Dolly optimis, kartu Ambisiku Always On ini akan mendapat respon positif dari konsumen terutama para millenial. Karena 80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. Dan 85% di antaranya pelanggan Always On. 

“Sebagai informasi, jaringan Tri saat ini telah menjangkau 86% populasi dan menghantarkan trafik data rata rata 1600 Tb per hari. Trafik tertinggi adalah 25% untuk media sosial, 20% video streaming, 10% game, dan 10% mobile commerce,” pungkasnya.