ArenaLTE.com – Dalam sebuah kampanye Valentine Day yang digelar UC Browser, mengungkapkan bahwa hal tersulit dalam hidup adalah mengutarakan kata-kata dalam hati langsung. Hal tersebut juga pernah dikatakan James Earl Jones, seorang aktor terbaik dalam industri film Amerika. Pun demikian, ternyata ada cara unik yang bisa dilakukan seseorang untuk merebut hati kekasih dengan cepat dan tulus, berikut tips dari Raffi Ahmad.

Kampanye yang diluncurkan pada tanggal 10 Februari tersebut bertujuan untuk menyemarakkan Hari Valentine bersama para pengguna serta mendorong mereka untuk berpikir dan bertindak dari sudut pandang sang pasangan. Banyak pertanyaan lucu namun sulit telah dirancang untuk sebuah game interaktif berjudul “Cepat Temukan Cinta Sejati Bareng Raffi” sebagai bagian utama kampanye tersebut dengan bantuan dari Raffi Ahmad selaku Brand Ambassador.

Di dalam game tersebut Raffi Ahmad menginspirasi para pengguna dengan sekumpulan jawaban tak terduga dengan penjelasan yang jenaka. Tidak hanya mendapatkan tips dari sosok seleb tersebut, tetapi pengguna yang beruntung juga bisa memenangkan beragam hadiah, seperti smartphone terbaru untuk 25 pemenang dan jutaan pulsa masing-masing bernilai Rp 50.000.

“Kami berharap kampanye ini bisa dinikmati oleh para pengguna, baik itu dalam hal memicu pembicaraan dengan keluarga dan teman maupun mendorong mereka untuk menyatakan cinta secara jenaka, namun tetap penuh daya pikat,” ujar Kenny Ye, Direktur Bisnis Internasional UCWeb. Ia menambahkan, “Karena yang kami lakukan dan akan lakukan adalah bertujuan untuk mengembangkan dan memelihara komunitas pengguna lokal yang sehat dan berwarna.”

Pernyataan tersebut senada dengan pendapat Raffi Ahmad. Ia mengatakan, “Saya menikmati berbagi pengalaman hidup saya dengan para pengguna melalui UC Browser dan saya sangat berharap mereka dapat memenangkan hati pujaan mereka dengan cepat dan cerdas. Menempatkan diri sendiri di posisi orang lain, terutama pasangan, sama pentingnya dengan memiliki selera humor yang baik untuk mencerahkan hidupnya.

” Kampanye Hari Valentine ini diluncurkan mengikuti hasil survei UC Browser baru-baru ini yang merangkum pendapat 9,136 pengguna internet mobile di Indonesia mengenai kehidupan asmara. Game interaktif yang dibuat untuk kampanye tersebut sudah tersedia sejak 10 Februari kemarin dan telah menunjukkan peningkatan persentase jawaban yang benar menjadi 60% dalam 12 jam. Banyak selebriti lainnya, seperti Stefan William, Prilly Latuconsina dan Salshabilla Adriani, mengemukakan pendapatnya di Twitter mengenai game UC Browser ini.