ArenaLTE.com – Telkomsel mendukung pelaksanaan kegiatan Lomba Akuntansi Online yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta dengan penyediaan produk serta layanan jaringan mobile broadband guna memastikan kenyamanan peserta. Kegiatan ini juga mendapatkan penghargaan untuk pemecahan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) untuk jumlah peserta lomba akutansi online terbanyak, yaitu 1.000 peserta.

Menurut General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yunita Primastuti, Telkomsel mendukung kegiatan pemecahan rekor MURI untuk jumlah peserta lomba akuntansi online terbanyak. “Diwujudkan dengan penyediaan produk dan jaringan mobile broadband yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta saat mengerjakan pertanyaan dan menjamin kelancaran pelaksanaan proses lomba secara online.”

Telkomsel melakukan erluasan dan penambahan kapasitas jaringan broadband di sekitar Kampus UBM serta layanan produk Telkomsel yang diberikan kepada peserta sebagai sarana untuk mengikuti lomba secara online. Melalui dukungan tersebut, Telkomsel menjamin pelaksanaan lomba secara online dapat dilakukan dengan nyaman secara bersamaan dan dengan jumlah peserta yang banyak.

Yunita menambahkan, kerjasama dengan pihak Kampus seperti dengan pihak UBM ini, merupakan kelanjutan dari dukungan rutin yang secara berkesinambungan telah dilakukan Telkomsel untuk menyasar segmen anak muda, khususnya dari kalangan anak kampus. Selain program dukungan pada kegiatan tersebut, untuk segmen anak muda Telkomsel belum lama ini menggelar program LOOP KePo yang hadir di 400 sekolah di seluruh Indonesia untuk menjaring bakat kreatif anak muda dalam bidang digital video untuk kalangan sekolah tingkat menengah.

Tidak hanya itu, Telkomsel juga kembali menghadirkan program The NextDev 2016 yang telah sukses dilaksanakan sejak tahun lalu dalam rangka menantang kawula muda untuk menciptakan aplikasi seluler yang memberikan dampak sosial yang positif, terutama dalam hal pengembangan Kota Pintar (Smart City) dan daerah pedesaan.

Telkomsel mengklaim jika pihaknya terus mendorong anak muda memanfaatkan layanan mobile broadband. Sebagai tools agar dapat menghasilkan karya yang inovatif, kreatif, serta bermanfaat bagi masyarakat.