ArenaLTE.com –Telkomsel berhasil meraih penghargaan dengan predikat Gold Champions of Jabodetabek dalam ajang WOW Service Excellence Award (WOW SEA) 2016 yang berikan oleh Markplus Inc. Penghargaan ini diberikan di sela-sela acara 4th Annual Jakarta Marketing Week 2016 beberapa waktu lalu.

Menurut General Manager Customer Service Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Riri Amalas Yulita, Telkomsel bersyukur atas penghargaan WOW Service Excellence Award 2016. “Kami selalu melakukan pembaharuan baik dari segi teknologi maupun kualitas sumber daya manusia, tanpa terkecuali dalam layanan pelanggan, melalui channel customer touch point yang disediakan oleh Telkomsel.”

WOW Service Excellence Award 2016 sendiri merupakan program penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dengan Service Excellence Index tertinggi, mengacu pada hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight terhadap 1.200 responden di area Jabodetabek. Dimensi WOW SEA mengukur perjalanan customer dari Awareness, Appeal, Asking, Act, dan Advocacy. Selain itu, WOW SEA juga mengukur customer enjoyment terhadap produk dan jasa, customer experience, dan customer engagement.

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, untuk titik customer touch point Telkomsel terus dilakukan peningkatan baik dari segi jumlah titik layanan maupun kualitas layanan dengan mempercepat waktu layanan di tempat serta teknologi sistem layanan pelanggannya itu sendiri.

Telkomsel telah menghadirkan sejumlah titik layanan pelanggan baik dengan sistem walk-in customer melalui kehadiran GraPARI, layanan Call Center dan layanan online melalui email serta social media melakui akun resmi Telkomsel, seperti di Facebook dan Twitter.

Telkomsel kini memiliki telah 416 titik layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia, yang mana guna lebih mendekatkan diri dan menyesuaikan dengan gaya hidup pelanggan di perkotaan, 19 GraPARI di antaranya terletak di pusat perbelanjaan premium seperti Mall dan pusat perbelanjaan. Untuk wilayah operasional Area Jabotabek dan Jabar, Telkomsel telah menghadirkan 87 titik GraPARI, dan 2 di antaranya merupakan GraPARI yang beroperasi selama 24 jam non stop setiap hari, tepatnya di Jakarta dan Bandung.

“Telkomsel berharap dengan tersedianya beragam pilihan channel customer touch point ini dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan pelanggan yang lebih maksimal dan menyeluruh guna memberikan solusi kebutuhan mobile digital lifestyle. Penghargaan WOW Service Excellence ini akan terus mendorong Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan pelanggan yang berkualitas dan terintegrasi,” pungkas Riri.