ArenaLTE.com – Telkomsel Perkuat Ekosistem DNA Karawang Bekasi Dengan Konten Digital Lifestyle- Masyarakat kota Bekasi, Karawang dan sekitarnya kini semakin ‘Kekinian’. Layanan mobile broadband kini tidak hanya digunakan sebatas untuk streaming video atau update di social media, namun kini layanan konten digital juga semakin digemari. Ekosistem DNA Telkomsel semakin kuat di kota tersebut.

Dengan dukugaan lebih dari 300 BTS eNode 4G LTE yang tersebar di wilayah, dan bertambahnya varian device smartphone 4G LTE dengan harga terjangkau, Telkomsel yakin ekosistem DNA (Device-Network-Application) yang merata akan semakin terbentuk.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Nur Asnidar, mengatakan “Masyarakat kota Bekasi, Karawang dan sekitarnya kini semakin ‘Kekinian’. Layanan mobile broadband kini tidak hanya digunakan sebatas untuk streaming video atau update di social media, namun kini layanan DNA konten digital juga semakin digemari. Untuk itu, Telkomsel kini gencar menghadirkan sejumlah kegiatan yang memadukan konsep real activity dengan pengenalan produk digital lifestyle seperti Karnaval Hiburan *500# Telkomsel dan Kompetisi Games Online Point Blank di Bekasi dan Karawang.”

Kegiatan Karnaval Hiburan Dunia *500# Telkomsel sendiri diselenggarakan pada tanggal 23-24 April 2016 bertempat di Mall Metropolitan Bekasi. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan layanan digital lifestyle Telkomsel melalui UMB *500#. Layanan tersebut menawarkan pengalaman unik untuk pelanggan melalui konten digital lifestyle seru dan terupdate, seperti informasi Selebriti Favorit (artis sinetron/film dan penyanyi dalam dan luar negeri), konten digital Grup Band (Foto, Video, Ring Tone, MP3), layanan Fitur Unik (Magic Call, Konsultasi Dokter, Kamus Berjalan), serta layanan Seru (Info Kurs Saham, Lowongan Kerja).

Guna lebih memeriahkan kegiatan tersebut, Telkomsel juga menghadirkan acara Meet & Greet penyanyi Vidi Aldiano pada tanggal 23 April 2016 di salah satu merchant LOOP Corner di wilayah Bekasi, yaitu JW Cafe. Selain berbagi keseruan secara langsung ke penggemarnya, juga mengajak pelanggan setia Telkomsel untuk menghargai karya artis Indonesia dengan membeli karya tersebut dalam bentuk konten digital yang resmi, seperti beberapa karya digital Vidi yang dapat dinikmati melalui fitur LangitMusik atau NSP Telkomsel.

Selain itu, Nur Asnidar menambahkan Telkomsel juga menghadirkan kegiatan Kompetisi Games Online Point Blank di Karawang untuk mengakomodir tingginya minat pelanggan Telkomsel di wilayah tersebut terhadap layanan fitur mobile games online Telkomsel. Dengan memperkenalkan kembali fitur layanan digital lifestyle Dunia Games *900#, Telkomsel berharap dapat mempermudah para penggemar games online untuk tetap bermain dengan kemudahan membeli sejumlah konten dari sejumlah games online dengan cara potong pulsa, tanpa harus mendaftarkan/menggunaan kartu kredit.

Sebelumnya, ‘Kekinian’ pelanggan Telkomsel di kota Bekasi dan Karawang sudah terlihat ketika dua orang pemenang program #JajanOnline di Google Playstore tahap 1 berasal dari dua kota tersebut. Salah seorang pemenang bahkan menyebutkan bahwa untuk mendukung hobinya bermain games online di smartphone, beliau rela menghabiskan pulsa rata-rata hingga Rp. 1,5 juta per bulan untuk membeli sejumlah konten dari games online yang dimainkan menggunakan fitur #JajanOnline di Google Playstore, pungkas Nur Asnidar.