ArenaLTE.com – Telkomsel kembali menyuguhkan inovasi buat pelanggan dalam layanan digital. Salah satunya dengan menghadirkan Telkomsel Mobile Coupon *606#. Sebuah platform berbasis UMB khusus pelanggan Telkomsel berupa penawaran menarik dalam bentuk kupon diskon/promo elektronik dari berbagai merchant yang berlokasi di sekitar pelanggan.

Menurut Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya, Telkomsel Mobile Coupon *606# merupakan cara Telkomsel untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel di era digital. “Kupon elektronik ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran menarik, namun juga kenyamanan bertransaksi karena semua dapat diakses dengan mudah melalui ponsel.”

Untuk mendapatkan berbagai promo/diskon menarik dari merchant di wilayah sekitar, pelanggan Telkomsel cukup menghubungi UMB *606#, kemudian memilih kota dan menentukan merchant yang diinginkan. Pelanggan akan segera mendapatkan SMS Kupon gratis yang terkirim langsung ke ponsel, untuk ditukarkan langsung ke merchant yang dipilih. Dengan menunjukkan SMS Kupon, pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam promo berupa diskon hingga 70% untuk semua item, serta promo Buy 1 Get 1 di merchant tersebut.

Untuk memberikan pengalaman bertransaksi dengan dengan Telkomsel Mobile Coupon *606#,  Telkomsel pun mengadakan roadshow ke 16 kota di Indonesia, yang telah diawali di Bali sejak tanggal 4 April hingga 10 April 2016 di Mall Bali Galeria. Roadshow selanjutnya akan diadakan di kota lain yaitu Palembang, Medan, Lampung, Batam, Bandung, Cirebon, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Manado dan Samarinda.

Hingga saat ini, Telkomsel Mobile Coupon telah memiliki 100 merchants di berbagai kota di Indonesia, seperti  diantaranya Starbuck, Dunkin’ Donuts, Timezone, dan lain-lain. “Telkomsel berupaya memperkenalkan layanan ini ke masyarakat luas merasakan pengalaman menyenangkan menggunakan SMS Kupon dan mendapatkan berbagai macam promo di merchant favoritnya,” tandas Harris.