ArenaLTE.com – Telkomsel tak mau melepaskan pandangan dari segmen kalangan mudah atau youth. Melalui brand Loop, operator ini mendukung gelaran kompetisi olah raga anak muda Development Basketball League (DBL) 2016. Salah satunya dengan menghadirkan ajang Loop 3X3 Competition yang digelar di 25 kota.

Ajang ini sukses digelar di Bandung (25/2) dan Bogor (27/2). Menurut General Manager Youth and Community Jabotabek Jabar Telkomsel, Yunita Primastuti, upaya Telkomsel mendukung pelaksanaan DBL 2016 yaitu untuk menyediakan wadah pengembangan potensi positif anak muda, khususnya mereka yang berada di tingkat Sekolah Menengah Umum.

loop-3x3-2“Selain musik, kegiatan olah raga seperti kompetisi bola basket antar sekolah ini menjadi sarana yang tepat bagi Telkomsel untuk mendorong aktifitas positif sekaligus mendekatkan keunggulan produk LOOP untuk kebutuhan solusi komunikasi selular di kalangan anak muda.”

Ajang Loop 3×3 Competition ini diikuti 32 tim dari tiap kota. Terdiri dari 16 Tim Putra dan 16 Tim Putri yang akan bertanding dengan skema 3 lawan 3. Pertandingan ini memperebutkan hadiah uang tunai dan kesempatan untuk bertanding di ajang Loop 3X3 National Championship yang mempertemukan para Tim Juara dari 25 kota. Hadiah paling menarik buat pemenang tingkat nasional ini yaitu liburan ke Jepang beserta uang saku.

Selain kompetisi basket, Telkomsel juga mendukung para gamers untuk berkompetisi. Antara lain lewat program Loop 3X3 Competition Online. Pelanggan bisa bermain online game di loop3x3.loop.co.id dan berkesempatan memenangkan hadiah smartphone LG L Fino dan pulsa isi ulang setiap minggunya. Pengguna Loop bisa menikmati game online via smartphone dengan lebih nyaman setelah mengaktifkan paket Loop 3X3 dengan mengakses UMB *567*2323#.

Sebagai informasi tambahan, para pengguna kartu Loop bisa menonton langsung gelaran DBL 2016 via promo khusus. Antara lain diskon tiket masuk, hadiah langsung, dan doorprize menarik untuk pengguna yang mengaktifkan paket Loop 3X3 langsung di booth penjualan yang hadir di setiap lokasi pelaksanaan DBL 2016. Gelaran DBL 2016 berlangsung hingga Oktober 2016.