ArenaLTE.com – Telkomsel berupaya menghilangkan kekuatiran masyarakat dan pelanggan sehubungan peristiwa ledakan bom Sarinah di Jakarta. Telkomsel mengungkapkan jika kejadian tersebut tak berpengaruh terhadap layanan mereka. Telkomsel mengaku bersiaga dan menjamin kenyamanan komunikasi pelanggan tetap terjaga.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE mengungkapkan jika Telkomsel terus bersiaga untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi sehingga ketersediaan dan kualitas jaringan tetap terjaga. Hal ini dilakukan agar warga yang berada di Jakarta dapat terus berkomunikasi dan bertukar informasi kepada keluarga dan kerabatnya pasca ledakan bom Sarinah.

“Pertama-tama dalam kesempatan ini Telkomsel ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada para korban serta keluarga atas musibah yang menimpa,” ujarnya. Adita lebih lanjut menambahkan jika terjadi peningkatan trafik penggunaan layanan telekomunikasi pasca ledakan bom Sarinah, khususnya di sekitar lokasi, namun lonjakan trafik dapat dilayani dengan baik tanpa kendala.

Saat ini Telkomsel terus fokus untuk memastikan berfungsinya alat-alat produksi di Jakarta secara optimal, sehingga pelanggan tetap dapat terus terhubung dan mendapatkan layanan yang prima. Tetap terjaganya layanan telekomunikasi ini juga menjadi amat penting untuk membantu aparat dalam berkoordinasi, sehingga pertukaran informasi menjadi lancar.

Selain memastikan kesiapan alat produksi, dari sisi pelayanan, GraPARI Telkomsel di Jakarta tetap melayani pelanggan sesuai dengan jam operasional seperti biasa, kecuali GraPARI yang berada di pusat perbelanjaan yang memberlakukan kebijakan untuk menutup lokasinya lebih cepat dari jam operasional normal.