ArenaLTE.com – Telkomsel kembali hadir di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang merupakan pameran penjualan multi produk yang digelar setiap tahun, menyambut hari jadi kota Jakarta ke-489. Telkomsel hadir di booth utama di area open space, JI Expo Kemayoran, Hall D2. Menyuguhkan konsep ekosistem digital lifestyle, booth Telkosel bisa dinikmati pengunjung JFK 2016 mulai 10 Juni – 17 Juli 2016.

“Kehadiran Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran 2016 tahun ini terasa sangat spesial karena dilangsungkan saat momen bulan Ramadhan di saat mayoritas masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa. Melalui sejumlah inovasi layanan terbaru, Telkomsel ingin lebih mendekatkan sejumlah layanan digital lifestyle Telkomsel yang kini sudah didukung kualitas teknologi 4G LTE terbaru,” ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi.

Telkomsel kembali mendorong pemanfaatan layanan mobile digital untuk segmen masyarakat yang lebih umum melalui event JFK 2016, sehingga ekosistem layanan digital Telkomsel dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat, seperti dengan melalui layanan digital payment TCASH TAP, Layanan Machine 2 Machine (M2M) T-Bike, serta layanan digital service melalui Teman Mudikmu *900*77# dan simPATI Entertainment HOOQ.

Operator ini menyuguhkan berbagai aktivitas dalam booth-nya. Pelanggan misalnya, bisa merasakan langsung bermain Virtual Reality (VR) secara langsung dengan melakukan pembelian layanan digital service Telkomsel melalui UMB *900*77# di tempat.

Selain itu, pelanggan di Jakarta Fair Kemayoran 2016 juga akan dimanjakan dengan beragam promo menarik lainnya seperti harga khusus untuk Paket Basic layanan T-Bike mulai Rp. 200 ribuan, serta promo redeem Telkomsel POIN dengan jumlah tertentu dan disertai pembelian produk Telkomsel yang menghadirkan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih keuntungan berlimpah mulai dari merchandise ekslusif, cashback untuk pembelian device smartphone, hingga lucky dip berhadiah 1 unit motor matic Vespa yang akan diundi di akhir periode JFK 2016.

Dengan tetap menghadirkan petugas layanan yang untuk upgrade kartu uSIM 4G LTE Telkomsel, Telkomsel juga ingin memastikan ekosistem digital Telkomsel didukung penerapan konsep DNA (Device-Network-Application). Juga menggandeng distributor device yang menghadirkan penawaran special sejumlah bundling smartphone 4G terbaru.

Digelar promo smartphone Samsung Galaxy J1 Mini (4G LTE) harga di bawah Rp. 1 juta dengan bonus kartu simPATI paket internet TAU 4G kuota 10GB, diskon harga hingga 60%, trade-in handphone lama yang akan dihargai hingga Rp 5 juta, serta program cicilan 0% tanpa kartu kredit, yang mana semuanya dibundling kartu simPATI paket internet dengan kuota hingga 15GB.