ArenaLTE.com – Telkomsel baru-baru ini menggandeng sejumlah tenant yang berada di Mal Living World menghadirkan program TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%. Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret sd 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP dan berkesempatan juga memenangkan hadiah undian 1 Unit Vespa Primavera, 1 Unit Voucher Belanja Rp. 25 Juta dari Ace Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, 10 Unit Voucher Tcash Rp. 500 ribu.

Menurut Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, sebagai respon semakin meningkatnya minat dan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan transaksi digital money melalui layanan TCASH TAP di pusat berbelanjaan. “Telkomsel bersama dengan Mal Living World menghadirkan program diskon 50% dan undian berhadiah. Kami berharap, dengan hadirnya promo ini akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunanan layanan TCASH TAP oleh pelanggan.”

Penetrasi layanan TCash Tap sebagai komintmen untuk meningkatkan digital lifestyle experience pelanggan Telkomsel ini terus dilakukan Telkomsel melalui kerja sama dengan sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka seperti Mal Living World. Telkomsel melihat Mal Living World sebagai pusat belanja dan berkumpul yang potensial yang meliki konsep unik dan didukung sejumlah merchant/tenant dari produk ternama, baik lokal maupun internasional.

Untuk menambah keseruan promo ini, Living world juga memberikan voucher belanja dan voucher pulsa Telkomsel untuk 1 foto terbaik dari pengunjung per minggu melalui social media, dengan syarat para pengunjung harus meng-upload makanan atau minuman yang mereka beli menggunakan promo TCASH.

Selama berjalannnya program ini, pengunjung Mal Living World juga dapat kemudahan registrasi dan aktivasi sticker TCASH TAP di booth Telkomsel yang hadir di Mal Living Wolrd. Selain menghadirkan kelebihan promo layanan TCash TAP, Telkomsel juga sudah melengkapi Mal Living World dengan jangkauan layanan 4G LTE yang kini sudah tersebar merata di wilayah potensial di Tangerang Selatan.