ArenaLTE.comTelkomsel terus berupaya memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE salah satunya di Makassar. Pelanggan di Makassar sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di Grapari Makassar, Grapari Mitra Losari, Grapari Mitra Usman Jafar, Grapari Mitra Perintis, Grapari Mitra Panakukkang Square, Grapari Mitra Mattoangin, Grapari Mitra Gowa, Grapari Mitra Maros.

Agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi.
BacaDisubsidi Kemkominfo, Telkomsel Bangun BTS di Perbatasan

Salah satu kelebihan layanan Telkomsel 4G LTE ialah pelanggan cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini. Kemudian pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE.

Belum lama ini, Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival, yang diadakan 3-6 Juli 2015 di Trans Studio Mall Square, Makassar. Acara ini merupakan upaya Telkomsel untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya, sehingga layanan ini dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat Makassar.

Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengungkapan jika dalam mennggelar layanan Telkomsel 4G LTE, selain kesiapan dari sisi jaringan, Telkomsel selalu memastikan agar ekosistem pendukungnya juga siap, seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan.

“Kali ini, dengan segera beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Makassar, maka kelengkapan ekosistem 4G LTE ini menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat kota Makassar,” ungkapnya.

Saat ini secara nasional Telkomsel memiliki lebih dari 1000 BTS yang tersebar di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Medan dengan sekitar 620.000 pelanggan Telkomsel 4G LTE.

 

Comments