ArenaLTE.com – Para pencinta sepak bola kini bisa dengan leluasa menyaksikan pertandingan sepakbola dari tim favorit yang ingin mereka tonton. Terkadang siaran langsung televisi memang hanya menyiarkan pertandingan tertentu saja, kini dengan hadirnya Supersoccer TV akan membuat pecinta sepakbola memiliki keleluasan untuk memilih untuk menonton pertandingan dari tim favoritnya.

Supersoccer TV merupakan jaringan televisi streaming pertama di dunia yang berfokus pada sepak bola yang diluncurkan oleh supersoccer yang merupakan jaringan televisi sepak bola pertama di Indonesia. SuperSoccer TV menyajikan tayangan langsung pertandingan sepak bola dunia dan layanan Video on Demand yang dapat diakses melalui smartphone, tablet, komputer dan perangkat lain yang tersambung dengan koneksi internet sehingga dapat ditonton dimana saja dan kapan saja.

Mirwan Suwarso, selaku SuperSoccer Business Development Director dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa SuperSoccer TV adalah awal dari peralihan masa dimana pecinta sepak bola tidak lagi didikte oleh stasiun televisi. “Visi kami adalah agar pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan apa pun yang mereka ingin saksikan tanpa gangguan iklan atau spam, ” ujarnya.

Dennis Wise, mantan pemain timnas Inggris dan klub Chelsea juga menambahkan bahwa, ”Dalam waktu dekat kami akan memproduksi berbagai program sendiri dimana SuperSoccer TV akan menyajikan acara-acara eksklusif yang membawa penonton lebih dekat ke dalam dunia sepakbola yang sebelumnya tidak lazim ditampilkan di televisi.”

Supersoccer TVKonten Eksklusif SuperSoccer TV
SuperSoccer TV adalah pemegang hak siar eksklusif tayangan pertandingan Liga Serie A Italia, English Football League Championship, EFL Cup, pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan , kanal 24 jam Manchester United dan masih banyak lagi. Berbeda dengan tayangan televisi tradisional, SuperSoccer TV tidak memilih pertandingan mana yang ditayangkan, namun menyediakan semua partai pertandingan untuk disaksikan sehingga pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih sendiri pertandingan yang ingin ditonton.

Teknologi Terbaru Untuk Memberikan Fleksibilitas Pada Pelanggan
Selain itu, dengan teknologi Adaptive Bitrate, pengiriman tayangan SuperSoccer TV secara otomatis disesuaikan dengan koneksi internet pelanggan. Hal ini membuat SuperSoccer TV tetap dapat dinikmati menggunakan koneksi 3G selular.
Teknologi lain yang melengkapi Super Soccer TV adalah Catch-up dimana pelanggan dapat menyaksikan kejadian yang terlewat saat penayangan siaran langsung, sehingga tidak akan pernah ketinggalan momen apapun. Oleh karena itu, dengan adanya layanan live streaming Super Soccer TV, maka para pecinta sepak bola tidak lagi terpaksa harus mengakses siaran live streaming ilegal yang tidak terpercaya dan penuh dengan iklan spam.

Konten Original
Selain tayangan langsung, SuperSoccer TV juga akan menghadirkan layanan Video on Demand serta menghadirkan berbagai acara bertema sepak bola seperti highlight show, dokumenter, film lepas, dan serial televisi.

Paket Berlangganan Dengan Pilihan Yang Fleksibel
Akses SuperSoccer TV pun sangat terjangkau bagi semua kalangan, dengan harga Rp50.000 per bulan, atau Rp350.000 per tahun pecinta sepak bola dapat mengakses dan berlangganan. Namun demikian, SuperSoccer tetap menyediakan layanan gratis yang menyajikan minimal 5 pertandingan di setiap minggunya.