L50 VOLT, Smartphone Pertama SPC yang Tersertifikasi TKDN 4G LTE

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Setelah beberapa bulan yang lalu meluncurkan smartphone Noah yang masih berteknologi 3G, kini SPC Mobile mulai pede merilis smartphone 4G LTE. Produk terbarunya SPC L50 Volt adalah smartphone 4G LTE dengan Band 3,5,8 FDD, 40 TDD yang telah mendukung semua operator 4G di Indonesia.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan smartphone SPC L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. "Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN yang tersertifikasi," ujar Raymond.

Menyasar segmen menengah ke bawah, smartphone ini dipersenjatai dengan spesifikasi yang tentu saja low-end, namun masih lebih baik daripada Digicoop yang besutan ITB. Dapur pacunya memakai prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M dengan kapasitas RAM sebesar 2GB RAM disertai 16 GB ROM dan dukungan memori eksternal hingga 32GB. spc-l50

SPC L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci kapasitif Touch Screen yang menghasilkan resolusi 480 x 854 pixel. Dengan resolusi sekecil itu, tentu Anda tidak bisa berharap kualitas gambar dan video yang tajam dan detail. Sementara itu di sektor kamera memakai resolusi 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan.

Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Selain itu, smartphone 4G SPC L50 Volt ini juga diperkaya dengan konten. Yakni terdapat aplikasi Nada Kita yang merupakan aplikasi musik gratis yang dirancang untuk pengguna Indonesia yang dikembangkan oleh Tuned Global.

Baca juga:
Noah S12 Mercury, Smartphone 3G Rasa Band Noah dari SPC Mobile
Mengenal Lebih Dekat Smartphone 4G LTE Karya ITB: Digicoop
Smartphone 4G LTE Lokal, Bagaimana Peluangnya Bertarung di Pasar Ponsel Tanah Air?



Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi oleh editor musik lokal. Dengan menawarkan akses hukum untuk streaming musik tanpa batas, Nada Kita dan SPC Mobile menghadirkan musisi lokal untuk para fans yang mendukung mereka dan melawan pembajakan. Aplikasi ini juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif di Nada Kita.

SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Black dan Gold. Untuk penawaran secara eksklusif bisa diperoleh melalui Lazada, dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.

Leave a Comment