ArenaLTE.com – Sony Pictures Television Networks mengumumkan kehadiran aplikasi perdana terbarunya, yang dapat difungsikan kepada pengguna Android dan iOS untuk mengambil gambar dan mengunggahnya langsung ke media sosial. Aplikasi yang dinamakan dengan Picture This ini diungkapkan juga sebagai bagian dari program kampanye global perusahaan dalam menjaga dan melindungi lingkungan.

Aplikasi Picture This dikembangkan oleh REDspace, perusahaan pengembang aplikasi yang mendesainnya dengan interaktif. Kabarnya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk tablet basi Android maupun iOS, seperti iPad Air, Pro, dan lainnya.

“Lewat cara ini (penyampaian kisah melalui foto), kami mengundang setiap orang untuk mengambil dan berbagi foto tentang sebuah tempat yang lebih baik, sebuah komunitas yang lebih berkelanjutan dan lingkungan yang lebih bersih,” jelas Andy Kaplan, Presiden dari  Worldwide Networks Sony Pictures Television dalam keterangan resminya.

picture-this1

Baca juga: Cupslice, Aplikasi Editor Foto Buatan Lokal yang Menggloba

Hal sama diungkapkan oleh Mike Johnston, Presiden & CEO REDspace, ”Menggunakan para ahli kami tidak hanya dalam menciptakan pengalaman interaktif yang revolusioner namun juga berdampak pada perubahan positif untuk dunia yang kita tinggali ini? Ya, hal tersebut tentunya sangat baik”.

Ia menambahkan, REDspace bangga bekerjama dengan Sony Picture Television, sehingga pihaknya bersemangat untuk menginspirasi setiap orang untuk bekerja sama memberikan dampak yang baik secara global.

Namun demikian, sebenarnya kampanye Picture This telah diluncurkan sejak 28 September 2015 yang dihadirkan dalam 30 bahasa. Hal ini dilakukan perusahaan untuk menarik perhatian masyarakat pada beragam isu lingkungan melalui jejak jaringan perusahaan yang mencapai 178 negara di seluruh dunia.

Dari hasil kampanye yang dilakukan itu, ada sekira 45 jaringan telah berpartisipasi dengan menggunakan sumber daya mereka – dari siaran langsung dan kampanye media sosial hingga berbagai acara komunitas – untuk menarik perhatian masyarakat kepada isu-isu yang berdampak pada wilayah mereka, dan bersama-sama membuat sebuah dampak global.