Sony Mobile Gandeng Teleplan Jadi Mitra Baru Xperia Care di Indonesia

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Sony Mobile Communications (Sony Mobile) baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Teleplan International (Teleplan). Langkah strategis ini bakal meningkatkan solusi layanan purna jual Sony. Bersama Teleplan Sony Mobile bisa memberikan pelayanan lebih maksimal buat pengguna smartphone Xperia di Indonesia.

Kemitraan Sony dan Telepan beserta seluruh lokasi pelayanannya di Jakarta, Indonesia berfokus pada bidang penyediaan rantai suplai dan solusi layanan purna jual untuk smartphone Xperia. Dengan kehadiran Teleplan, lokasi pelayanan dan drop-off points untuk Xperia akan bertambah dan menjangkau kawasan yang lebih luas.

Lebih jauh, Teleplan akan bekerjasama dengan mitra Sony Mobile yang sudah ada saat ini, yakni PT Teletama Artha Mandiri, untuk mengatur pelayanan purna jual Sony Mobile di Indonesia.

“Merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan smartphone seri XperiaTM kami, dan kami percaya bahwa dukungan purna jual adalah salah satu elemen paling penting dalam memenuhi komitmen ini”, ujar Oky Gunawan, Sony Mobile Market Head Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com.

sony xperia e5Axel Herzhauser, VP Commercial Asia Pacific, Teleplan, menambahkan jika pengetahuan luas dan kepiawaian dalam penyediaan solusi layanan untuk perangkat yang terhubung seperti smartphone akan mendukung upaya meningkatkan tingkat kepuasan dan pengalaman pelanggan menggunakan produk Sony.

“Kepuasan pelanggan menggunakan produk Sony merupakan tolok ukur tingkat kesuksesan yang dapat dipercaya. Kami akan senantiasa berusaha mencapai tujuan tersebut,” ujarnya. Teleplan International telah menjadi mitra Sony yang terpercaya untuk menangani rantai pasokannya di seluruh dunia dan di berbagai teknologi lainnya sejak tahun 2007.

Teleplan International N.V. adalah salah satu dari pemasok utama pelayanan after-market di bidang teknologi tinggi.  Teleplan menyediakan solusi-solusi pelayanan siklus hidup yang menyeluruh (total lifecycle) untuk dunia komputasi, komunikasi dan peralatan electronik untuk konsumen (“3Cs” – Computers, Communications and Consumer Electronics) dan memiliki lebih dari 30 tahun kinerja yang teruji di bidang pelayanan after-market.

Konsep pelayanan siklus hidup memiliki rentang dari layanan perbaikan ringan sampai dengan solusi perbaikan elektronik yang paling canggih.  Dari kantor pusat di Amsterdam/Schiphol, Negeri Belanda, Teleplan mengoperasikan berbagai pusat layanan di Eropa, kawasan Amerika Utara, Brazil, dan kawasan Asia Pasifik dengan jumlah karyawan 5.000 orang.

Konsumen yang hendak mengajukan garansi dapat mengunjungi lokasi pelayanan Xperia Care Sony Mobile di area berikut:



















































Area Lokasi Address Phone Number
Jakarta SL Ruko Roxy Mas Pusat Niaga Ruko Roxy Mas blok c4 No 6-7 +6221 633 5809
Bandung Naripan Jl. Naripan No. 109 +6222 426 4455

+6222 426 4456

+6222 424 0076
Surabaya Ruko Galaxy Ruko Mega GALAXY

Jl. Kertajaya Indah Timur Blok 16/c-6
+6231 599 6934
Medan Medan Fair Plaza Medan Fair lt.4 no.7

Jl Gatot Sabroto no.30
+6261 414 0508
Makassar PP Office Jl. Latimojong

Komplek Metro Square Blok G no. 28
0853 964 91989
Jogjakarta Ruko Lowanu Ruko Lowanu Blok J, Jl. Lowanu RT:71 RW:20 Brontokusuman, Mergangsan, Jogjakarta +6227 444 69577
Balikpapan PP Office Jl. Pangeran Antasari no.5, Rt 12, Kel. Sumber rejo, Kec. Balikpapan Tengah 0857 533 33443

 

Leave a Comment