ArenaLTE.com – Bagi kalian yang keranjingan memakai perangkat modem untuk berselancar internet, kini ada pilihan senjata baru. Namanya MiFi Andromax M2S, yang baru hari ini (17/09) diluncurkan Smartfren. Operator ini menawarkan Andromax M2S  sebagai andalan baru, biar pelanggannya makin nyaman berselancar lewat jaringan 4G lte advance yang dimilikinya. MiFi Andromax M2S, kata Sukaca Purwokardjono, head of product Smartfren, melengkapi produk serupa yang sudah duluan ada, Andromax M2P dan M2Y.

Nah, sebagai produk terbaru, MiFi Andromax M2S ini punya kelebihan dari produk sebelumnya. Menurut Sukaca, keunggulan itu terletak pada supportnya pada jaringan 4G LTE advance yang dimiliki Smartfren.  “Ini akan memberikan pengalaman baru kepada pengguna dalam menikmati layanan internet super cepat 4G LTE Advance dari Smartfren, ” ujar Derryk Surya, Head of Marketing & Brand & Corporate Communication PT  Smartfren.

Jeong Seong Seog, Vice President LG Innotek menimpali, Andromax M2S memang lebih hebat dibanding produk produk sejenis yang dibuat pabrikan lain. “Kami menggunakan chipset Qualcomm MDM 9320 yang dikenal lebih stabil dan performa yang lebih baik,” ungkapnya.

Karena itu jeong yakin betul produk buatan pabrik mereka ini mampu memenuhi kepuasan pengguna. Perangkat ini memang dibuat oleh LG Innotek yang lokasi pabriknya berada di Cikarang, Jawa Barat.

Menurut Jeong, pabrik LG Innotek bisa memproduksi maksimum 12 ribu unit per hari.  Dan untuk memenuhi kebutuhan Smartfren, mereka sekarang memproduksi 10 ribu unit seharinya, untuk memenuhi target tahap pertama sebanyak 200 ribu unit lebih.

Selain mendukung jaringan 4G LTE TDD band 40 dan FDD band 5, apalagi kehebatan  Andromax 2S? Menurut Sukaca, MiFi Andromax M2S ini mampu melayani 15 perangkat sekaligus. Teknologi 4G LTE Cat 4, mampu memberikan akses internet berkecepatan maksimum 150 mbps untuk download dan 50 mbps untuk upload. Ditenagai baterai berkapasitas 2000 mbps, yang mampu menghidupi perangkat ini selama 9 jam full streaming.
Baca juga: Apa Perbedaan Smartfren 4G LTE Advance Dengan LTE Biasa?

MiFi Andromax M2S akan dijual seharga Rp499 ribu. Pembelinya diberi bonus free data sebanyak 4,5 GB. Kalau masih kurang, tinggal to-up pulsa sebesar Rp100 ribu per bulan, Smartfren akan memberi bonus data gratis sebesar 19 GB. Dengan semua itu,  Derryk yakin bisa menjual Mifi Andromax sebanyak 250 ribu unit per bulan. “Untuk semua tipe MiFi ya,” kata Derryk.

 

Comments