ArenaLTE.com – Simpati dari Telkomsel memberikan dukungan terhadap perfilman Indonesia. Bekerjasama dengan MD Pictures, Simpati mengajak pelanggan setianya melihat  keseruan film komedi romantis terbaru garapan Hanung Bramantyo “Talak 3”. Sebelumnya program Simpati Movie Discoveries sukses mendukung film “Surga Yang Tak Dirindukan” dan menjadi film lokal dengan jumlah penonton terbanyak di tahun 2015.

Khusus bagi pelanggannya, Simpati menyelenggarakan nonton bareng dan meet & greet film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Laudya C Bella, dan Reza Rahadian ini di 9 kota yaitu: Yogyakarta (Citymall XXI) – 30 Januari, Makasar (Panakukang XXI) – 4 Februari, Karawang (Karawang Theater) – 9 Februari, Lombok (Lombok Epicentrum) – 11 Februari, Bandung (BIP Empire XXI) – 13 Februari, Palu (Grandmall XXI) – 16 Februari, Palembang (OPI Mall XXI) – 18 Februari, Lampung (Central Plaza) – 19 Februari, dan Surabaya (Mandala 21) – 22 Februari.

General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, “Simpati Movie Discoveries ingin memberikan dukungan kepada perfilman Indonesia, sehingga dapat mendorong antusiasme lebih banyak lagi masyarakat menikmati keseruan film lokal. Program ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, khususnya para penggemar film untuk bisa lebih dekat lagi dengan para bintang pujaannya.”

Tersedia 50 tiket Nobar dan 10 tiket Meet & Greet untuk pelanggan yang beruntung di masing-masing kota tersebut. Cara ikutannya cukup dengan datang ke roadshow Simpati Movie Discoveries di kota masing-masing dan mendaftarkan diri di booth Telkomsel, berlangganan layanan dan NSP “Talak 3” di *500*250#, mengirimkan SMS registrasi sesuai format yang ditentukan, serta mengisi data diri di booth Telkomsel. Info lengkapnya bisa dilihat di www.telkomsel.com/talak3