ArenaLTE.com – Perkembangan era digital saat ini memang memberikan banyak kemudahan, bahkan untuk berbelanja dalam banyak toko layaknya di sebuah Mall atau Plaza. Namun sayangnya, jika berbelanja di toko dalam Mall fisik langsung akan cukup menyita waktu dan usaha berlebih, tapi tidak di ShopBack. Situs yang baru resmi diluncurkan ini mengumpulkan banyak situs belanja dalam satu laman, sekaligus akan memberikan bonus jika Anda berbelanja di salah satu toko online di dalamnya.

Dengan menggabungkan lebih dari 600 toko online global, termasuk dari 80 e-commerce Indonesia yang ada dalam situs bisa diibaratkan sebagai sebuah Mall belanja. Konsep belanja online baru ini, diklaim bertujuan untuk membantu pembeli dalam menghemat pengeluaran uang dengan mendapatkan cashback setiap berbelanja dalam toko online kepercayaannya langsung.

Indra Yonathan, Country Manager Shopback Indonesia (Foto: Hendra/ArenaLTE)
Indra Yonathan, Country Manager Shopback Indonesia (Foto: Hendra/ArenaLTE)

Pengenalan situs dengan beralamat di domain www.shopback.co.id ini, sekaligus juga sebagai perkenalan kehadiran aplikasi mobile terbarunya untuk perangkat basis iOS yang akan baru dirilis besok 25 Mei 2016, menyusul kehadiran untuk perangkat Android yang telah lebih dulu diluncurkannya.

Mekanisme cashback yang diberikan mengadopsi sistem ‘stacked’ (tersusun), di mana cashback dapat diakumulasikan dengan diskon atau potongan harga kartu kredit yang tersedia. Tentu saja sistem ini memberikan penghematan lebih besar bagi para penggunanya. Dengan mengusung konsep allinclusive, membuatnya berbeda dengan situs jual-beli online atau potongan harga kartu kredit lainnya yang biasanya banyak meminta syarat. Cashback yang dikumpulkan bisa ditarik ke rekening bank pengguna.

“Kami sangat senang dapat membantu semua orang yang gemar berbelanja di Indonesia dengan memberikan alternatif berbelanja yang lebih hemat dan cermat. Sekarang belanja apapun bisa dapat tambahan cashback yang bisa ditunaikan ke rekening bank Anda.” ucap Indra Yonathan, Country Manager and Co-Founder ShopBack Indonesia, disela peluncuran produk.

Dirinya menuturkan, perusahaan akan terus berfokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan, menggandeng lebih banyak ecommerce besar guna menyediakan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bonus Cashback ShopBack

Shopback-Launch
Hingga pertengahan bulan Mei, ShopBack Indonesia mengungkapkan telah berhasil membagikan cashback lebih dari 7 miliar rupiah kepada pelanggannya di Indonesia. Sebagai partner marketing e-commerce, perusahaan juga telah bekerja sama dengan lebih dari 80 e-commerce di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan pelanggan mulai dari fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, peralatan olahraga, hingga kebutuhan sehari-hari.

Ada tiga langkah mudah cara belanja hemat dalam situs : buka website ShopBack.co.id untuk mendaftar, pilih toko online favorit, lalu pilih produk kebutuhan dan lakukan pembayaran seperti biasa di toko online tersebut. Dalam waktu 48 jam, cashback atau uang ekstra akan otomatis masuk ke akun konsumen. Konsumen juga dapat meminta pembayaran cashback untuk ditransfer ke rekening bank mereka ketika cashback sudah siap.

ShopBack Indonesia juga akan memberikan promo-promo menarik melalui aplikasi mobile Pengguna baru (new sign-ups) yang belanja melalui aplikasi di beberapa toko online

  • Mulai tanggal 25 Mei 2016: pilihan akan mendapat cashback 100% 1  Pengguna lama (old sign-ups) bisa mendapatkan cashback hingga 30%
  • Pengguna ShopBack juga bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti smartphone, action camera, hingga hadiah utama motor Honda dengan mengajak teman untuk daftar (sign-up) di ShopBack.co.id
  • Khusus 2 hari pada tanggal 25 – 26 setiap belanja di 1 toko online merchant akan
  • Mendapatkan tambahan cashback Rp. 25.000. (Maksimum 100.000) S&K Berlaku.

Pengguna juga diklaim bisa mendapatkan tambahan cashback hingga 30% di merchant-merchant luar dan dalam negeri yang telah bekerja sama dengan ShopBack seperti Tokopedia, Bukalapak, Agoda, Spoofcard, AliExpress, serta puluhan website e-commerce lainnya. Cashback lebih banyak hingga Rp 250.000 juga ditawarkan jika bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit VISA.