ArenaLTE.com – Pelanggan Telkomsel di kawasan Tangerang Selatan semakin dimanja dengan kehadiran layanan customer touch point GraPARI Ciputat di lokasi yang baru. Relokasi layanan customer touch point dengan konsep walk-in ini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkomsel memberikan layanan yang lengkap yang mana pengelolaannya dibantu dengan kemitraan bersama Telesindo Shop.

GraPARI yang kini beralamat di Jl. Dewi Sartika No. 71 Ciputat – Tangerang Selatan ini sudah mulai melayani pelanggan sejak pertengahan bulan Maret 2016 lalu dengan tingkat kunjungan mencapai rata-rata 120 pelanggan setiap harinya. Layanan GraPARI Ciputat ini beroperasi 6 hari dalam seminggu, mulai hari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional hari Senin – Jumat pukul 08.00 sd 16.00 WIB dan khusus di hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Dalam acara peresmian Kantor GrapARI Ciputat, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk menjajal pengalaman layanan digital money menggunakan TCASH Tap, di mana pelanggan dapat melakukan cash in saldo dan melakukan transaksi pembelian sejumlah produk dari merchant TCASH dengan fasilitas harga promo.

Menurut Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, relokasi Kantor GraPARI Ciputat merupakan respon aktif Telkomsel atas semakin meningkatnya kebutuhan pelanggan di sekitar wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. “Khususnya yang berkaitan layanan purna jual Telkomsel, seperti proses ganti kartu hilang, upgrade kartu, dan juga layanan penjualan produk aktivasi layanan KartuHALO, serta aktivasi layanan mobile digital lifestyle lainnya.”

Ia menambahkan, kantor GraPARI Ciputat di titik strategis ini juga akan membantu dalam mendorong penetrasi utilisasi layanan 4G LTE Telkomsel yang sudah berkembang dan meluas cakupannya, di mana saat ini Telkomsel telah menghadirkan 400 BTS 4G eNode B di wilayah Propinsi Banten, khususnya Tangerang dan sekitarnya. Melalui layanan GraPARI Ciputat ini diharapkan akan semakin mempermudah akses pelanggan untuk melakukan upgrade kartu uSIM 4G dan menikmati layanan mobile broadband berkecepatan tinggi

Selain menghadirkan layanan customer touch point dengan konsep walk-in, kini pelanggan juga dapat mengakses layanan customer touch point secara digital dengan memanfaatkan layanan aplikasi My GraPARI yang dapat dengan mudah dan responsif dioperasikan di handset smartphone pelanggan berbasis platform iOS dan Android.

Untuk membantu percepatan layanan kepada pelanggan, GraPARI Ciputat juga dilengkapi tiga ruang pelayanan yang siap membantu semua kebutuhan pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel. Layanan GraPARI Ciputat ini merupakan bagian dari 85 titik layanan GraPARI yang sudah tersedia di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar.