ArenaLTE.com – XL Axiata terus menunjukkan kesiapan untuk menghadirkan layanan 4G LTE kepada masyarakat luas. Saat ini operator yang identik dengan warna biru tersebut terus mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade kartu lama ke SIM card 4G XL.

Menurut perusahaan, hal ini dilakukan agar pelanggan bisa mencoba berbagai manfaat layanan 4G LTE. Terkait itu, XL menggelar acara XL 4G Day bersama masyarakat Bogor melakukan kegiatan pengaktifan kartu 4G secara bersama-sama di Bogor (25/10).
Baca: Belum Cari Untung di Layanan 4G LTE, XL Fokus Perkuat Ekosistem

Kegiatan ini tercatat sebagai rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menjadi yang pertama dan terbanyak melakukan aktivasi sim card 4G. Pada hari yang sama oleh perwakilan MURI penghargaan diserahkan kepada Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi disaksikan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto yang juga hadir pada acara tersebut.

“Pada kesempatan ini kami mengajak pelanggan XL dan masyarakat Bogor untuk mengganti dan mengaktifkan SIM card 4G XL secara bersama-sama. Dan atas dukungan lebih dari 2.500 masyarakat Bogor yang terlibat kegiatan ini mencatatkan rekor dan berhasil meraih penghargaan spesial dari MURI,” ujar Titus Dondi.

Dijelaskan lebih lanjut, bagi pelanggan yang ingin upgrade ke sim card 4G XL bisa melakukan secara gratis di XL Center terdekat. Masyarakat yang telah menggunakan smartphone dan SIM card 4G XL diklaim akan merasakan perbedaan signifikan akses internet cepat di jaringan XL HotRod 4G LTE.  Layanan 4G LTE XL juga disebutkan telah dikenal sebagai yang tercepat di Indonesia berdasarkan hasil survei internasional dari lembaga survey Open Signal.

Menurut Titus, dengan hadirnya layanan 4G LTE masyarakat akan lebih jelas mengetahui manfaat keberadaan internet untuk mendukung produktivitas masyarakat pada segala aspek, baik di bidang ekonomi, bisnis, pendidikan, kesehatan, dan administrasi organisasi, termasuk pemerintahan.