ArenaLTE.com – Untuk memeriahkan suasana Valentine Day, layanan live video streaming CliponYu merilis  6 sticker baru, yaitu Balon, Be My Angel, Diamond Ring, Forever Love, Kiss, Sweet Chocolate. Para Viewer bisa mendapatkan sticker digital tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di room CliponYu. Dengan sticker baru tersebut, suasana Valentine Day Anda bisa lebih seru  untuk berbagi kasih sayang.

Cliper’s  juga bisa mengadu peruntungan dalam permainan “Roda Undian Valentine”. Permainan ini  mengajak para viewer untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Permainan ini berlangsung dari akhir Januari  dan puncaknya 14 Februari 2016. Setiap viwer’s yang berhasil mengumpulkan point 200 berhak memutar roda undian satu kali dan seterusnya.

Hadiah yang akan didapat oleh Clipper’s salah satunya adalah Valentine Balloon Puzzle. Bagi Anda yang mendapat hadiah Valentine Ballon Puzzle akan diberi kesempatan ketika masuk  ke chat room host, dimana wajah Anda akan tampil  bersama host room tersebut. “Permainan ini seru dan menyenangkan, para Clipper’s bisa ikutan numpang tenar nongol di chat room bersama host-nya,” ungkap Dhina Bhirawa, Marketing Manager CliponYu.

Dimeriahkan Artis Sony Music

Tak hanya itu, untuk mendongkrak viewers, minggu ini juga dimeriahkan dengan kehadiran empat artis Sony Music yang menjadi host di Cliponyu. Keempat artis Sony Music papan atas itu adalah  Fatin, Melly, Mytha dan Terry. Jadwalnya, Fatin Shidqia Lubis bakal menghibur Clipper’s mulai jam 20.00 – 23.00 wib pada Minggu, 14 Februari 2016. Kemudian Melly Mono akan airing tanggal 9, 15 dan 23 Februari.  Mytha Lestari tanggal 4, 11, 18, 22 Februari serta  Terry Sahab tanggal 17 Februari.

Menyoal layanan video life streaming show CliponYu, Fatin menilai banyak postifnya bahwa layanan tersebut sangat membantu generasi muda untuk menyalurkan bakatnya. “Sangat membantu bagi mereka yang ingin berkarier sebagai host, artis, penyanyi. Apalagi layanan CliponYu bisa dilihat dari smartphone dengan kualitas internet cepat. Jadi, kapan dan dimana pun bisa ditonton,” ungkap  gadis  berparas imut ini.
Baca juga: Fatin Shidqia: Pacaran Jarak Jauh jadi Lancar Berkat Internet Cepat 4G LTE

Sementara itu, Project Director CliponYu, Ken Tao mengatakan, program khusus Valentine Day diharapkan bisa lebih menghibur dan menyenangkan. Apalagi  banyak permainan dan sticker baru untuk berkirim virtual gift. Ditambah dengan penampilan empat artis Sony Music yang memeriahkan ClipnonYu di minggu ini dan minggu depan.

“Kami merasa senang dengan program kerjasama dengan Sony music dan beberapa inovasi yang kami buat. Kami yakin tidak sampai akhir tahun, target member kami menjadi  8 juta  bisa cepat terealisasi,” ungkap Ken.