ArenaLTE.com – Hisense sejak September yang lalu telah resmi memasuki open market dengan merilis dua smartphone Hisense Pureshot. Sebelumnya, produsen teknologi asal Tiongkok ini lebih dikenal sebagai pabrikan untuk smartphone Smartfren Andromax.

Di Indonesia, operasional untuk layanan dan penjualan termasuk after sales service dikelola PVV Network. Hari ini mereka menggelar national meeting yang bertajuk PVV Network National Meeting 2015. Acara yang berlangsung dari tanggal 2-4 Oktober 2015 ini mengumpulkan tim dari cabang dan Gallery dari wilayah di seluruh Indonesia demi meningkatkan kualitas dan layanan pelanggan Hisense. Dengan tujuan berbagi input dan menyelesaikan masalah bersama-sama.

Menurut Michael Li, Chief Operation Officer PVV Network, pihaknya ingin meraih performa terbaik di 2015. Indikator performa antara lain dengan menjaga high service SLA (Service Level Agreement), menjaring penghasilan bulanan yang lebih tinggi dan menyebarkan brand image yang baik seputar layanan pelanggan Hisense ke seluruh Indonesia.

Tahun ini, PVV Network mulai fokus menjaring income lebih besar dengan kehadiran smartphone Hisense Pureshot dan Pureshot+ di pasar Indonesia. Strateginya antara lain dengan menggeber online sales, in house sales dan accessories clearance sales. “Dulu service dan aksesori, sekarang mulai menjual brand Hisense,” ujarnya saat ditemui ArenaLTE.com di Harlys Residence, Jakarta (2/10/2015).

PVV Network National Meeting
Peserta PVV Network National Meeting

Michael menjelaskan bahwa salah satu elemen pendukung terpenting dari layanan PVV Network adalah cabang layanan pelanggan Hisense Center.  Sampai saat ini PVV Network sudah memiliki 4 cabang di berbagai kota besar tanah air. Hisense Center pertama ini  berdiri sejak 2013 di kawasan Roxy Mas, Jakarta. Selanjutnya berkembang merambah  Bandung, Surabaya dan Semarang.

Michael Li menambahkan, kemungkinan pihaknya akan membuka cabang layanan pelanggan Hisense di Makassar tahun ini. Selain cabang, PVV Network sudah memiliki 11 galeri hingga 2015. Selain cabang, PVV Network juga bekerja sama dengan Smartfren dengan adanya penempatan team sudah memiliki di 11 galeri Smartfren hingga 2015. “Perkembangannya termasuk pesat hanya dalam tempo dua tahun kami sudah memiliki 4 cabang dan bekerja sama dengan pihak Smartfren di 11 galeri mereka di seluruh Indonesia,” ujarnya.

“Kami harapkan kami akan mampu memenuhi permintaan Smartfren dengan penempatan team di semua galeri Smartfren di Indonesia”.

Selain fokus melayani produk Hisense, PVV Network pun menggandeng PT Smartfren Telecom Tbk dan berkomitmen mempermudah layanan purna jual bagi pelanggan Smartfren. melalui brand Andromax, Hisense merupakan salah satu partner eksklusif Smartfren. Sebagai informasi, sebanyak 60 persen produk Andromax adalah produk Hisense.