ArenaLTE.com – Program CSR Indosat Ooredoo yang telah dilaksanakan, mendapatkan penghargaan Padmamitra dari pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan didukung oleh Forum CSR Provinsi DKI Jakarta untuk kategori ‘Perusahaan Swasta yang menyelenggarakan program CSR menurut Keberlanjutan Program’. Indosat Ooredoo dinilai telah berperan aktif dalam pembangunan melalui kegiatan CSR yang menciptakan keseimbangan antara People (manusia), Planet (bumi/alam) dan Profit (bisnis) yang sering disebut dengan Triple Bottom Line.

Ripy Mangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com mengatakan, “Kami bangga mendapatkan penghargaan Padmamitra dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Penghargaan ini merupakan salah satu pengakuan bahwa program CSR Indosat Ooredoo yang kami laksanakan secara konsisten dan berkelanjutan, telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pemerintah daerah, khususnya DKI Jakarta.

Padmamitra Award diberikan kepada kalangan dunia usaha yang telah mengimplementasikan tanggungjawab sosial perusahaannya secara proporsional dan menurut prinsip-prinsip pembangunan yang berwawasan sosial dan lingkungan serta berpedoman pada ISO 26000. Penerima penghargaan telah melalui berbagai tahapan penilaian administratif, paparan dan kunjungan lapangan.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja dan kontribusi dunia usaha dalam ikut mendukung upaya sungguh-sungguh meningkatkan taraf kesejahteraan sosial masyarakat di DKI Jakarta. Lebih dari itu, penghargaan diberikan dalam rangka memotivasi peningkatan partisipasi yang lebih besar dari kalangan dunia usaha dalam kepeduliannya terhadap pembangunan sosial di DKI Jakarta.

“Kami berharap melalui berbagai program CSR Indosat Ooredoo akan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Sejalan dengan visi menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kami ingin mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia agar kemudahan teknologi informasi semakin dapat dirasakan oleh banyak orang,” pungkas Ripy Mangkoesoebroto.