ArenaLTE.com – Lenovo Vibe K4 Note yang dirilis bersamaan dengan bundling perangkat virtual reality (VR), beberapa lalu di pasar Tanah Air diklaim perusahaan cukup diminati konsumen Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan telah ludesnya sistem penjualan yang dilepas secara pre-order, pada waktu pertama rilis dengan enam mitra mall online.

Pre-Order yang berlangsung pada tanggal 23-31 Maret lalu, melalui 6 mitra e-commerce yang menjadi mitra online channel, yakni Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, Mataharimall.com dan Erafone.com kini mengungkapkan telah sold-out. Sebanyak 2000 unit smartphone yang dialokasikan di 6 mitra online channel tersebut habis terjual sehari lebih cepat dari masa akhir Pre Order.

Dengan demikian, periode Pre-Order Lenovo VIBE K4 Note dengan teknologi TheaterMax telah resmi ditutup dan produk akan tersedia di ritel mulai 12 April 2016. Program Pre-Order yang ditutup lebih cepat menujukkan cukup tingginya minat konsumen yang ingin memiliki smartphone yang mendukung teknologi VR, namun dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti diketahui sebelumnya, Lenovo Vibe K4 Note dibanderol dengan harga IDR2,9 jutaan dibundling termasuk VR headset dari ANT VR. Produk baru yangb diklaim hadir dengan teknologi TheaterMax ini, menyatakan juga bahwa sebagai jawaban atas semakin tingginya minat konsumen atas teknologi VR, seiring dengan semakin meningkatnya jumlah aplikasi atau video yang mendukung teknologi VR.

Lenovo Vibe K4 Note

Lenovo VIBE K4 Note merupakan smartphone dengan layar Full HD 5,5 inci yang dinamis, sudut pandang lebar 178o dan kejernihan 1080p, serta optimasi warna dan teknologi high-contrast menyajikan suatu pengalaman hiburan sempurna untuk streaming maupun menonton video.

Sebagai informasi, Lenovo VIBE K4 Note, ditenagai dengan prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6753, dan kapasitas RAM 3GB didukung dengan power suply baterai 3300mAh terintegrasi. sedangkan pada bagian kapasitas penyimpanan, hadir dengan dukungan hingga 144GB untuk membantu konsumen mendapatkan akses mudah terhadap arsip musik, film, dan game yang sangat banyak, serta tetap terhubung secara aman koneksi berbasis LTE dan fitur-fitur keamanan sensor sidik jari dan NFC.

Konfigurasi three-mic system dari Lenovo dan Wolfson audio codec yang canggih secara efektif menyaring noise di sekitar dan meningkatkan kualitas suara secara maksimal selama recording. Stereo speaker ganda dengan port depan yang didukung oleh Dolby Atmos meminimalkan kebisingan dan distorsi suara saat memainkan klip suara atau lagu, serta secara otomatis menyetel kualitas audio terbaik bagi pendengar. Mengusung kamera utama berkualitas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP, kedua fitur ini menjadikan VIBE K4 Note ideal bagi para produser konten kreatif.