ArenaLTE.com – #fame salah satu layanan yang diklaim sebagai Live Video Social Platform bakal menembus 100 ribu content creator. Didukung dengan fitur-fitur video yang ditawarkan, platform live video #fame telah mencapai 7 juta download dan 4 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. Selain ini content creator platform ini segera menembus 100 ribu.

Platform ini diramaikan dengan kehadiran para pemusik, fashionista, bintang film, hingga comedian. Mereka turut menampilkan hiburan interaktif dengan penonton. Pengembang platform ini mengaku jika live video #fame adalah tempat yang cocok bagi konten dinamis dan beragam yang menarik untuk bermacam selera dan preferensi.

fame 2Partisipasi aktif dari para live beamers dan jumlahnya yang kian bertumbuh menjadikan #fame untuk terus memperkuat basis penggunaannya di Indonesia dan seluruh dunia secara konsisten. Irfan Khan, Chief Marketing Officer dalam keterangan pers menuturkan jika dalam waktu sepuluh bulan, pihaknya hampir mencapai 100.000 content creator.

Angka tersebut, lanjutnya, menunjukkan bagaimana layanan ini dengan cepat memposisikan dirinya sebagai cara terbaik untuk mengkonsumsi konten digital live dan juga interaksi secara real-time dengan selebriti ataupun influencer media sosial favorit para pengguna.

“Platform ini menjadi sebuah wadah bagi mereka yang ingin menunjukkan bakat mereka dari berbagai genre, sebagaimana tergambarkan dari besarnya jumlah content creator. Kami sedang mempercepat proses pencapaian tujuan kami dalam menyajikan pengalaman hiburan interaktif yang menarik dan menyenangkan.”

Layanan ini juga menawarkan para penonton berupa kesempatan untuk menonton selebriti seperti Verrel Bramasta dan Andien dan juga acara-acara besar seperti Java Jazz, Soundrenaline, dan konser musik lainnya dari jauh. Tujuannya adalah untuk menghadirkan pengalaman yang sama seperti sedang berada di acara tersebut. Selain itu, pengguna dari berbagai negara dapat berinteraksi, membuat komunitas, bertukar pikiran, dan mengomentari topik yang sedang hangat ataupun isu-isu lainnya dalam nuansa yang inovatif serta menarik.

Platform live video #fame melayani generasi  mobile millennials melalui strategi terintegrasi ‘talent-first’. Tersedia dalam bentuk aplikasi dan web (www.fame.live), ini merupakan platform live entertainment yang menargetkan kehadiran di 7 negara dalam 3 tahun ke depan.