Pilih-Pilih Aksesoris untuk Dukung Lifestyle OPPO F1s

ArenaLTE.com - OPPO F1s merupakan smartphone yang oke buat dipakai aktivitas sehari-hari. Seabrek fitur sudah dikantongi perangkat ini, salah satunya kamera depan dengan sensor 16MP yang tentu saja jempolan buat dipakai narsis dan ber-foto-ria. Tapi selengkap apapun sebuah smartphone tetap butuh aksesoris buat mendukung aktivitas keseharian.

Mobilitas tinggi dan kegiatan yang terus menerus bergulir tanpa henti membuat waktu terasa begitu terbatas. Buat pengguna smartphone, masalah bisa mendadak muncul kala baterai mulai menipis. Buat yang sering bermacet-macetan di jalan, hiburan seperti musik menjadi pilihan menarik sebagai pengisi waktu.

Nah, selain punya F1s yang nyaman dipakai menemani kita setiap saat, OPPO ternyata menawarkan beberapa aksesoris yang sangat mendukung gaya hidup serta kegiatan. Berikut beberapa aksesoris OPPO yang bisa membantu mendukung performa smartphone para pemilik F1s.

OPPO VOOC Power Bank

OPPO VOOC Powerbank 2
Ini dia power bank handal yang bisa mengecas cepat. Perangkat mungil ini jauh lebih cepat dalam mengisi daya. Dengan teknologi khusus VOOC Flash Charge, daya OPPO F1s bisa diisi dengan sangat cepat sehingga Anda dapat beraktivitas jauh lebih banyak tanpa dibatasi waktu.

Powerbank ini dilengkapi juga dengan Teknologi Smart Chip, yang memiliki 12 jenis perlindungan inovatif dengan performa keamanan yang terdepan. Lebih dari sekedar cepat, dengan teknologi micro-chip pintar, menggunakan pelindung tahan api VO berkualitas tinggi dengan standar internasional. Dilengkapi satu kabel pengisi daya menghilangkan susahnya membawa banyak barang yang tidak perlu.

Desasinnya pun simpel dan mudah dibawa dengan fitur LED status (merah, kuning dan hijau), Anda akan selalu tahu perubahan pengisian daya. Perangkat ini punay kapasitas 6000mAh dan didukung input untuk standard mode: 5V 2A, flash mode: 5V 3.5A dan output untuk standard mode: 5V 2A dan flash mode: 5V 3.5A.

OPPO VOOC Car Charger

OPPO VOOC char chargerIni dia aksesoris praktis untuk dibawa bepergian. Buat yang sering berkendara memakai mobil, OPPO VOOC Car Charger sangat cocok digunakan. Pengisi Daya VOOC untuk mobil dibuat dari lempengan aluminium, dengan 26 langkah polishing yang berbeda-beda & dengan bentuk desain yang mewah dan hitam yang elegan yang menghadirkan kesan eksklusif.

Mudah digunakan; putih berarti siaga, dan biru berarti mengisi daya. Benda mungil ini diklaim bisa mengisi 4 kali lebih cepat dari alat sejenis lainnya. Hanya butuh waktu 30 Menit untuk Mengisi 75%. Adaptor internal dengan standar perlindungan kelebihan beban dan perlindungan identifikasi kondisi mengisi daya akan mengubah mode pengisian dengan cerdas.

Setelah pengujian serius, Pengisi Daya VOOC untuk Mobil dapat digunakan selama 10 tahun; dengan syarat pemakaian sekali sehari. Alat ini juga cocok untuk alat digital lainnya, seperti ponsel, tablet, GPS, dan lain-lain, yang menjadikannya alat yang praktis dan kokoh.

OPPO Speed Metal Bluetooth Headset

OPPO speed metalIni adalah headset Bluetooth full metal pertama di dunia. Buat yang gemar mendengarkan musik dalam perjalanan, perangkat ini sangat cocok. Headset inni dibuat dengan polesan sudut 45°. Tepi headphone berwarna perak dibuat dengan teknologi memoles berlian. Dipoles dengan pisau kasar dan tajam dengan sudut 45° memberikan tekstur dan kilauan metallic yang luar biasa.

OPPO menjamin hanya pelat berkualitas premium yang akan melalui 15 prosedur yang berbeda sebelum siap dirilis. Pelapis plastik, penyedotan udara, molding yang teliti, dan seterusnya sampai pemotongan CNC guna menghasilkan barang yang sempurna.

Setiap langkah proses dijalani dengan fokus yang kuat. Dengan perlindungan kuat 6.8 mikron yang juga cantik dilihat, juga indah dirasakan daripada headphone lain yang pernah Anda lihat. Supaya bahan full-metal tidak mengganggu sinyal, pengembang memperhatikan layout antena dengan teliti. Hanya orang terbaik yang bisa mendapatkan fokus sebesar itu, yang akhirnya justru menguatkan sinyal sebesar 50% daripada headset Bluetooth lainnya.

Dengan menggunakan chip Bluetooth internal 4.0, headset sangat mengurangi penggunaan daya, dan memperpanjang total masa pakai. Diwaktu yang sama, chip ini menjamin transfer data bebas halangan dengan jangkauan 10 m.

Nah, itulah beberapa aksesoris yang bisa membantu mendongkrak kinerja dan gaya hidup pengguna smartphone OPPO F1s.

Leave a Comment