ArenaLTE.com – Telkomsel merasa sangat puas dengan respon konsumen dan antusiasme mereka dalam menikmati berbagai layanan dan aplikasi digital. Tak heran jika baru-baru ini sang operator kembali menggelar Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store. Hadiahnya sangat menggiurkan mulai dari motor sampai smartphone lho.

Yups, buat pelanggan Telkomsel yang mengikuti program terbaru ini, mereka bakal mendapat kesempatan memenangkan  hadiah berupa 1 Honda CBR 250R, 12 Yamaha NMAX, dan 36 smartphone Samsung Galaxy A7.

Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store sendiri sudah mulai berlangsung sejak 1 Maret 2016 sampai dengan 23 Mei 2016. Menariknya, program ini berlaku bagi semua pelanggan yang berbelanja aplikasi online apapun seperti games, e-book, in-apps, dan lain-lain di Google Play Store dengan menggunakan pulsa Telkomsel.

Menurut General Manager Digital Lifestyle Marketing Telkomsel, Aris Sudewo dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE, melalui #JajanOnline, pelanggan dapat dengan praktis dan aman menggunakan pulsanya untuk membeli segala jenis aplikasi online favorit dari Google Play Store.

“ Pengalaman digital lifestyle pelanggan pun akan lebih seru dengan program Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store karena adanya kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik sambil menikmati digital lifestyle yang didukung  jaringan Telkomsel,” ujarnya.

Pesta Hadiah #JajanOnline di Google Play Store dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dengan mudah tanpa perlu melakukan pendaftaran khusus terlebih dahulu. Tiga orang pelanggan yang melakukan pembelian aplikasi online dengan jumlah nominal pembelian terbanyak setiap minggunya akan memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone Samsung Galaxy A7.  Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan 1 kupon undian digital setiap pembelian dengan nominal Rp. 25 ribu (berlaku kelipatannya) yang akan diundi untuk meraih 12 motor Yamaha NMAX dan hadiah utama Honda CBR 250R.

Program berhadiah ini terbagi menjadi dua periode, yaitu periode 1 yang berlangsung dari tanggal 1 Maret 2016 – 11 April 2016, dan periode 2 yang berlangsung dari tanggal 12 April – 23 Mei 2016. Pemenang akan diumumkan melalui http://digilife.telkomsel.com/jajanonline, maksimal 1 bulan setelah masa periode berakhir. Info lebih lanjut mengenai Pesta Hadiah #JajanOnline dapat diperoleh di http://tsel.me/jajanonline. Pelanggan diminta untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatas-namakan Telkomsel.