ArenaLTE.com – Perkuat industri gaming yang sedang menjadi fokus perusahaan, AMD mengumumkan mengakuisisi perusahaan software HiAlgo Inc. Sebuah pengembang teknologi PC gaming unik yang dirancang untuk membantu Radeon ™ RX Series GPU mengubah pengalaman gaming, meningkatkan efisiensi GPU dan meningkatkan konsistensi keseluruhan pengalaman gaming.

Akuisisi ini menyediakan basis untuk inovasi gaming di masa depan pada Software Radeon yang akan menguntungkan para pemilik GPU Radeon ™ RX Series.

“Software merupakan bagian integral dari pengembangan ilmu grafis, memungkinkan kita untuk memanfaatkan secara optimal silikon dari GPU untuk memaksimalkan kinerja dan memberikan pengalaman yang luar biasa dalam permainan game dan aplikasi,” kata Raja Koduri, senior vice president and chief architect, Radeon Technologies Group, AMD.

Ia menuturkan, HiAlgo mewujudkan semangat kita, ketekunan dan berperan dengan memberikan sejumlah pendekatan kreatif untuk software yang meningkatkan pengalaman gamer, dan membantu future-proof1 GPU.

Radeon Software memungkinkan kesempurnaan dalam performa, fitur dan stabilitas dari grafis Radeon ™ untuk memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Hari ini, diluncurkan bersama kartu grafis Radeon ™ RX 480 terdapat sembilan fitur baru dari Radeon Software Crimson Edition yang dirancang untuk memberikan pengguna kontrol yang lebih terhadap pengalaman komputasi mereka, termasuk multi-GPU, layar, dan pengaturan efisiensi daya, serta sebuah fitur overclocking yang didefinisikan ulang di Radeon WattMan2.