ArenaLTE.com – Apple baru saja mengumumkan rekor penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terbarunya selama opening weekend. Kombinasi dari dua smartphone tercanggih perusahaan ini berhasil membukukan penjualan lebih dari 13 juta unit dalam tiga hari pertama peluncuran.

“Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus sangat fenomenal, melampaui penjualan terdahulu dan sebelumnya di minggu pertama dalam sejarah Apple,” ujar Tim Cook, CEO Apple dalam siaran persnya (28/9/2015). Jika melihat kilas balik, kombinasi dua smartphone sebelumnya yakni iPhone 6 dan iPhone 6s Plus berhasil terjual sekitar 10 juta unit. Sementara iPhone 5s dan iPhone 5c hanya mencatatkan penjualan 9 juta unit.

Ia menambahkan jika iPhone 6s dan iPhone 6s Plus membawa dimensi baru lebih bertenaga dengan berbagai fitur revolusioner. Antara lain interface dengan 3D Touch, kamera 12-megapixel iSight, 5-megapixel FaceTime dan dipersenjatai dengan chip A9 chip.
BacaiPhone 6s dan iPhone 6s Plus Ternyata Tahan Air!

Perusahaan melakukan penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s untuk tahap awal sejak 25 September 2015 di 12 negara termasuk Australia, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Selandia Baru, Puerto Riko, Singapura, Inggris dan AS.

Apple menegaskan jika mereka akan membawa iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke 40 negara lain di seluruh dunia. Mulai 9 Oktober 2015, smartphone tersebut akan tersedia di negara seperti Andora, Austria, Belgia, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Latvia,Lithuania, Luxemburg, Moldova, Meksiko, Monako, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Rusia, Spanyol, Swedia, Swis, Taiwan dan beberapa negara Eropa lain.

iphone 6s dan iphone 6s plusSementara mulai 10 Oktober 2015, smartphone ini akan tersedia di Bahrain,Yordania, Kuwait, Qatar, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Mulai 16 Oktober 2015 akan masuk India, Malaysia dan Turki. Hingga menjelajah ke lebih dari 130 negara sampai akhir tahun ini. Harga yang dipatok untuk negara-negara tersebut akan diumumkan setelahnya. Bagaimana dengan penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s di Indonesia? Sayangnya, belum ada info resmi mengenai kapan dirilisnya perangkat premium besutan Apple ini di Tanah Air.

Comments

  1. […] Perusahaan melaporkan pertumbuhan 9,6% pada kuartal ketiga dan pada tahun ini diperkirakan mencapai 12,13%. Periode Januari-September juga telah mencapai laju pertumbuhan 12,53%. Laporan sebelumnya menunjukkan Foxconn juga meraih pendapat di sektor LCD, yakni lewat usaha patungan Sharp dan Apple. Foxconn saat ini memproduksi berbagai produk selain smartphone, termasuk tablet Apple dan beragam konsol game seperti Sony PlayStation 4. Baca: Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Pecahkan Rekor 13 Juta Unit Dalam 3 Hari […]

  2. […] Dengan fitur layar 3D touch, iPhone 6S memiliki tiga level tekanan, yaitu level sentuh, tekan dan tekan dengan keras. Ketika level sentuh tersebut akan membuat layar iPhone 6s memberikan reaksi sesuai dengan tingkat tekanan terhadap layar, hal ini tentunya membuat metode input pada layar lebih bervariasi. Baca: Penjualan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Pecahkan Rekor 13 Juta Unit Dalam 3 Hari […]