ArenaLTE.com – Telkomsel Regional Central Jabotabek melakukan pengundian hadiah untuk program PGC Flash Surprise Shopping. Progam kerjasama antara Telkomsel dan Mal Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta ini diselenggarakan sejak pertengahan tahun 2015 ini. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, Honda Brio, Motor Yamaha Mio GT dan beragam hadiah lainnya.

PGC Flash Surprise Shopping digelar untuk pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi pembelanjaan produk Telkomsel seperti isi ulang pulsa regular dan internet, pembelian starterpack kartu perdana bundling, dan aktivasi paket internet dan layanan digital lifestyle di lingkungan Mal PGC, Jakarta.

Menurut General Manager Regional Central Jabotabek Telkomsel, Heru Sukendro dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE, Telkomsel meyakini bahwa sentra ponsel seperti di Mal PGC sangat potensial. “Telkomsel juga menghadirkan booth layanan yang dapat dimanfaatkan pelanggan yang ingin mendapatkan layanan mobile broadband Telkomsel secara lebih mudah dan nyaman. Sehingga ekosistem DNA (Device-Network-Application) akan semakin terbentuk karena semua kebutuhan pelanggan dapat diperoleh di satu lokasi.”

PGC Flash Shopping Surprise ini sendiri berlaku untuk pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel yang hadir di Mal PGC selama periode program dan berhak mendapatkan undian hadiah utama 1 unit Mobil Honda Brio dan 1 unit Motor Yamaha Mio GT, beserta hadiah lainnya seperti voucher pulsa Telkomsel dan smartphone Asus Zenphone 2. Telkomsel berkomitmen menunjukkan konsistensi dalam menjaga loyalitas pelanggan dengan melakukan proses pengundian sejumlah program didepan para pelanggan.

Heru mengungkapkan jika Mal PGC merupakan salah satu Mal dengan tingkat trafik komunikasi selular yang tinggi, baik voice, sms ataupun penggunaan mobile internet. Program belanja berhadiah yang bekerja sama dengan Mal atau pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta seperti ini akan secara konsisten dan berkesinambungan digelar Telkomsel. Dalam rangka mendorong penguatan ekosistem DNA (Device-Network-Application), khususnya di sejumlah Mal atau pusat perbelanjaan yang manjadi titik distribusi dan penjualan pusat ponsel.