Geber Penetrasi Layanan Data dengan Paket Telkomsel Android United

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Sebagai upaya menggeber akselerasi penetrasi smartphone dan layanan data, Telkomsel meluncurkan Paket Telkomsel Android United (TAU) Mingguan. Menurut perusahaan, paket ini semakin memperkaya penawaran yang diberikan setelah sebelumnya hanya menyediakan dalam bentuk paket data bulanan.

Paket Telkomsel Android Unlimited adalah program kampanye andalan Telkomsel yang ditawarkan dengan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam untuk pengguna Android.

“Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada akhir tahun lalu, paket TAU terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah smartphone serta data user pada jaringan Telkomsel. Oleh karena itu, kami yakin paket Telkomsel Android United mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user,” ujar Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam keterangan persnya.

Ririn menambahkan, kehadiran Paket TAU merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam mendukung visi pemerintah khususnya Kementrian Komunikasi dan Informatika yaitu “Indonesia Broadband Plan”, yaitu dengan secara konsisten mengembangkan ekosistem digital yang terdiri dari DNA (Device, Network, and Application), ke seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel mencatat hingga Juni 2015, porsi perangkat Android yang beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60% dari total smartphone yang ada, dimana jumlah ini tumbuh sekitar 140% dibandingkan tahun sebelumnya.

Paket Telkomsel Android United (TAU) mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar (simPATI, kartuAS, dan Loop) dengan menggunakan smartphone Android (baru) yang terdaftar. Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian, mulai dari tanggal 18 Agustus 2015 dengan cara pengaktifan melalui UMB TAU *363*13# atau melalui mobile site CARITAU, yaitu www.telkomsel.com/caritau. (bda)

Leave a Comment