ArenaLTE.com – Smartfren tetap bersikukuh untuk menghentikan paket True Unlimited pada 30 April mendatang. Meski para pengguna engharapkan paket ini terus dihadirkan. Sebagai gantinya, operator anak perusahaan Sinar Mas tersebut memunculkan dua wajah baru yaitu paket Limitless Smartfren dan paket kuota super besar yang diklaim sama menguntungkannya dengan paket sebelumnya.

“Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket ‘unlimited’ berakhir. Sebelum meluncurkan kedua paket ini, kami sudah melakukan survei kepada para pelanggan kami secara khusus dan masyarakat pada umumnya mengenai apa yang diharapkan untuk memenuhi gaya hidup digital mereka masing-masing,” jelas Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren, di sela pengenalan paket layanan, di Jakarta, Senin (25/4/2016).
Baca juga: Semua Pengguna Smartfren 4G LTE Bisa Menikmati Layanan Smart VoLTE

paket-limitless-smartfrenMenurutnya, kedua paket dapat dinikmati oleh pelanggan baik pengguna Andromax maupun perangkat lainnya, yang sama berbasis 4G. Hal ini juga disinggung sebagai bentuk dari komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan berkomunikasi kepada para pelanggannya secara khusus, dan masyarakat pada umumnya.

Paket Limitless Smartfren atau smartplan Limited with unlimited social, diungkapkan dapat dinikmati pelanggan dengan tarif layanan sebesar IDR75 ribu. Paket ini disebutkan akan memberikan pelanggan akses data sebesar 2GB, ditambah bonus data 1GB. Kelebihan dari paket ini sendiri dapat dimanfaatkan pelanggan ketika kuota telah habis terpakai, karena setelahnya pengguna masih bisa mengaksesnya untuk browsing dan aktivitas di aplikasi social chat. Paket ini juga disebutkan berlaku dengan batas waktu 30 hari, namun juga ada bonus lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk menelpon selama 100 menit ke sesama pelanggan dan telefon basis VoLTE.

Sedangkan untuk paket Kuota Super Besar yang dihadirkan Smartfren, menawarkan paket internet sebesar 30GB dengan masa aktif selama 90 hari. Selain itu juga, untuk pelanggan pertama yang menggunakan paket ini akan mendapatkan bonus sebesar 5GB, namun tidak berlaku akumulasi di setiap bulannya dan pembeliannya.

Sebagai informasi, VoLTE yang disebutkan diatas adalah layanan panggilan suara yang disediakan Smartfren dengan berbasis LTE atau 4G. Berbeda dengan panggilan telefon biasa, melalui VoLTE para pengguna diklaim akan mendapatkan panggilan suara yang lebih jernih dan video call yang lebih baik.