ArenaLTE.com – Dengan akses internet yang semakin cepat dengan layanan 4G LTE, mendengarkan musik secara streaming sudah menjadi tren para pengguna smartphone. Dan salah satu layanan streaming yang populer di Indonesia yaitu Spotify yang bisa dinikmati melalui smartphone, tablet atau komputer. Belum lama ini, perusahaan layanan streaming musik tersebut namunmenawarkan paket keluarga Spotify.

Jadi dengan paket keluarga Spotify ini, kita hanya cukup berlangganan satu orang dan bisa memberikan akses premiun kepada 6 anggota keluarga lainnya hanya dengan berlangganan IDR79 ribu perbulan. Akses akun premium yang diberikan kepada 6 anggota keluarga lainnya tersebut tetap seperti layaknya akun premium personal yang terpisah. Setiap akun bisa memiliki playlist sendiri, rekomendasi personal dan lagu yang tersimpan secara offline sendiri, namun sekarang dengan kemampuan untuk menambah anggota keluarga dalam satu paket yang sama.

spotify indonesia

Penawaran paket keluarga Spotify

  • Akun individu. Setiap anggota keluarga mendapatkan akun mereka sendiri dengan playlist buatan mereka, musik yang tersimpan dan rekomendasi personal masing-masing.
  • Premium untuk semua. Semua anggota yang terdaftar dalam paket Spotify Family mendapatkan pengalaman akun premium. Mendengarkan lebih dari 30 juta lagu secara offline. Memainkan lagu apapun, kapanpun, dan di perangkat apapun. Tanpa batasan. Bebas iklan.
  • Harga lebih terjangkau. Musik pada jari anda menjadi sangat terjangkau kepada hingga 6 orang dan semua terkumpul dalam satu tagihan.

Paket keluarga ini jelas lebih hemat, karena untuk berlangganan premium personal kita akan dikenakan biaya IDR49.990 perbulan. Kini hanya dengan membayar IDR 79 ribu perbulan kita kita memberikan akun premium kepada 6 anggota keluarga lainnya. Untuk metode pembayaran Spotify bisa dilakukan melalui kartu kredit, pembayaran via transfer bank, online banking, bayar secara tunai di Alfamart atau beragam lainnya.

Keuntungan layanan premium antara lain memutar lagu tanpa gangguan iklan, panggilan telepon, dan bebas melakukan skip lagu kapan saja dalam sebuah playlist. Spotify Indonesia menawarkan pengalaman baru mendengarkan musik dengan cara yang unik dengan lebih dari 30 juta lagu. Spotify Indonesia hadir dalam versi bahasa Indonesia di seluruh perangkat mobile, dektop dan tablet, selain playslist musik internasional yang populer, para ahli musik Indonesia di Spotify juga menyusun lagu Indonesia terpopuler mulai dari Bali Lounge hingga musik dangdut.

Spotify sebdiri sudah tersedia di 59 pasar di seluruh dunia dengan lebih dari 75 juta pengguna aktif dan lebih dari 30 juta pelanggan berbayar. Sejak diluncurkan pertama kali di swedia pada 2008, Spotify telah memberikan lebih dari USD3miliar kepada para pemilik hak cipta. Spotify saat ini merupakan sumber penghasilan musik digital bagi para label musik di Eropa.